Culinary

860 75 16
                                    

warn : kinda M







































"eunghh"













































Geliat seorang pemuda manis yang terbangun dari tidurnya, panggil saja dia Doyoung, tubuhnya bergerak guna merenggangkan otot ototnya yang terasa pegal. Matanya melotot saat tangannya tak sengaja meninju wajah kekasihnya Haruto, hingga sang empunya terusik dan terbangun. Tapi bukannya terbangun Haruto justru kembali menutup matanya dan menarik Doyoung kedalam pelukannya dan melanjutkan tidur, membuat yang di peluk terkekeh lalu mengecup bibirnya.

"sayang... bangun yuk, aku pengen makan siang di deket pantai" ucap Doyoung sambil mencubit pipi haruto guna membangunkan kekasihnya itu.

omong omong, makan siang? iya makan siang karena mereka baru tertidur disaat matahari terbit. Mengapa? ya, semalam mereka melakukan olahraga malam sampai tembus pagi. Haruto memang gila, tapi itu sudah biasa dan buka sekali dua kali, bahkan Doyoung pun sudah terbiasa.

"mmm, gamau."

"iiish kok gitu sih, ayok ah bangun!! baanguuunn!!!"

"mmm"

"yaudah awas. aku mau mandi."

final Doyoung yang langsung duduk dari tidurnya sambil mendorong dada haruto agar melepaskan pelukannya. Haruto di sebelahnya hanya terkekeh melihat kekasihnya itu merajuk.

Saat Doyoung ingin turun dari kasur ia tersadar kalau tidak mengenakan pakaian sehelai pun, lalu dia menarik selimut dikasur dan langsung berlari ke kamar mandi, melupakan Haruto yang juga tidak mengenakan pakaian apapun.

"HEY! KEMARI KAU KELINCI NAKAL!"






































































....

pfttt hahaha!!! kaget gak?

btw lanjut enggak nih? tapi next nya pasti 🌚 doain aku bisa bikinnya ya

sebenernya aku cuman test aja, masih ada gak yang nyimpen book ini walaupun isinya gak jelas 🙂

so gitu aja, see u <3

Only You - [Harubby]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang