Cast

487 42 5
                                    

Mahalini Raharja as Mahalini Diandra Rasyid

Anak pertama dari keluarga Rasyid yg sangat terkenal diseluruh Indonesia dan juga luar negeri... Papanya bernama Ali Fahreza Rasyid, pengusaha pertambangan dan property yg sangat disegani oleh banyak koleganya... Mamanya bernama Diandra Agnes Annasha, seorang chef dan pengusaha dibidang kuliner yg sangat terkenal dan dikagumi banyak orang... Menjadi anak pertama dari keluarga Rasyid, tidak membuatnya tumbuh menjadi wanita sombong dan angkuh, namun dia tumbuh menjadi anak yg sangat mandiri, penuh kelembutan, baik, ramah, sangat peduli dengan orang-orang disekitarnya namun dia juga sangat tegas dalam hal pekerjaan dan mendidik kedua adiknya... Lini, biasa dia dipanggil oleh orang-orang disekitarnya, namun orang-orang terdekatnya memanggilnya Linzi, itu pun karena panggilan sayang dari kedua adiknya... Lini sangat menyayangi keluarganya terutama kedua adiknya yg memiliki sifat kurang lebih sama, pecicilan dan tak bisa diam... Lini adalah seorang dokter anak yg sangat terkenal sekaligus penyanyi yg lagu-lagunya menghasilkan banyak viewers di youtube serta menjadi incaran banyak kaum adam untuk bisa mempersuntingnya... Namun, hati dan cintanya masih tetap terkunci rapat hanya untuk satu pria yg belum bisa dia geser posisinya walau mereka sudah lama selesai... Bisa dibilang, Lini belum move on dari pria dimasa lalunya yg juga teman sewaktu dia mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat... Walau kisah cinta yg mereka ukir cukup singkat, namun Lini tak bisa menghapus rasanya untuk sang pria dimasa lalunya itu...

Ziva Magnolya as Ziva Agnesha Rasyid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ziva Magnolya as Ziva Agnesha Rasyid

Ziva adalah anak kedua dari keluarga Rasyid dan juga adik dari Mahalini... Sama seperti Lini, Ziva merupakan seorang penyanyi yg sangat terkenal dan juga menjadi incaran kaum adam... Selain seorang penyanyi, Ziva juga merupakan seorang designer yg mempunyai banyak butik tersebar di kota-kota besar yg ada di Indonesia... Ziva merupakan orang yg sangat aktif dan tidak bisa diam, selalu ceria, bising, bawel, usil, bobrok, namun sangat peduli kepada orang lain... Ziva sangat menyayangi kedua orang tuanya dan tentunya kedua saudaranya... Ziva tidak akan segan buat memberi pelajaran kepada orang yg mengganggu atau mengusik kedua saudaranya karena Ziva sangat menguasai bela diri taekwando dan dia pemegang sabuk hitam... Meski sukses didalam pekerjaan, berbanding terbalik dalam hal percintaan... Kisah cintanya tak semulus kariernya, karena setahun belakangan dia menyandang predikat jomblo setelah putus dengan kekasih hati yg sudah cukup lama menjalin hubungan dengannya, hampir 4 tahun...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kita Dan Sebuah CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang