PROLOG

18 7 2
                                    

°
°

SIMPANG TAKDIR

"Bukan kamu yang seharusnya sadar diri, justru aku yang kurang sadar bahwa kamu lah yang Tuhan kirimkan untukku."

~Arsenio Evans Malorry ~



"Aku hanya takut kehilanganmu, tapi tersadar aku memang tak pantas untuk orang seperti dirimu."

~ Dalia Auristela ~


"Jangan berpikir aku mengambil cara kuno untuk memisahkan kalian, semua hanya kesalahpahaman. Mengertilah."

~ Virendra Malorry ~

Arsenio Evans Malorry, biasa dipanggil Evans, harus pake 's'.  Ia berasal dari keluarga terpandang, orang tuanya adalah seorang pengusaha besar yang sedang naik daun. Ia sangat benci dengan orang yang suka membuang sampah sembarangan, tempat berantarakan dan kotor. Apalagi orang yang suka menaruh bungkus plastik di laci kelas. Hati-hati kena hantam dari Evans!

Ia sekarang duduk di bangku kelas 11 SMA, jurusan IPS di SMA 01 Bakti Karya. Mungkin banyak yang berpikir bahwa jurusan IPS itu kelas buangan. Iya kan? Haha ... kamu salah! Di sini justru banyak yang mengincar karena agar tidak bertemu dengan fisika dan kimia. Eh, canda! Karena memang sesuai keinginan dan jalan menuju garis takdirnya.

Kenalin, Virendra Malorry. Kakak Evans yang suka menyaingi kegantengan dan kepintaran Evans. Dia sekarang kuliah semester 7 jurusan Sistem Informasi. Kamu jangan cuma tahu ganteng dan pintarnya doang. Harus tahu keburukannya biar nggak cuma mandang fisik, oke.

Tidak lupa, perkenalkan orang tua mereka. Inget baik-baik ya! Nama mamahnya, yaitu Shella Mavira, sedangkan papahnya ... Gani Malorry. Mereka tidak pernah membanding-bandingkan anaknya dengan anak tetangga. Hanya saja, Evans dan Rendra sering dibandingkan yang membuat mereka seperti berjuang demi kompetisi yang dibuat orang tuanya.

Author harap, kalian semua baca kisah Evans sampai akhir. Aku yakin akan ada hal yang dapat kalian ambil, termasuk kisah cintaannya hahaha ...

Keinginan, perjuangan, percintaan, pekerjaan, kesalahpahaman dan impian akan author bahas di sini. Ajak temen kamu juga ya, biar tahu seberapa gregetnya kegabutan Evans sampai menyamar jadi pemulung dan akhirnya terungkap dengan cara yang memalukan.


Udah ada gambaran untuk ceritanya?

• Jangan lupa vote, klik cerita ini dan masukkan ke reading list💙, serta tinggalkan jejak kalian.🤗

• Kalian bisa kunjungi instagram author di @nurul_aliya088

• Satu lagi ya, follow akun ini agar tidak ketinggalan part cerita atau cerita baru menarik lainnya.

HAPPY READING

Simpang TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang