Hai hai semua😃 apa kabar??.Saya kembali lagi dengan cerita PM&Z
Maaf sempat lama update nya. Soal nya lagi sibuk berkecimpung di dunia real😁.Dan seperti biasa cerita ini karangan saya, dan CR untuk gambarnya sudah tertera ya.
Selamat membaca.
"Ma.. Mami, apa yang cedang mami buat??" Tanya zuo er penasaran dengan apa yang sang mami buat di ipadnya.
"Mami sedang menggambar baby zuo".
"Apakah baby zuo juga ingin menggambar???"
Baby zuo er mengangkat telunjuknya ke bibir seperti berpose orang yg sedang berpikir.
"Ung... Au mami, zuo ingin menggambal sesuatu untuk papi, hihihihi".
Xiao zhan penasaran apa yg akan di gambar sang anak.
"Apakah baby mau menggambar buat hadiah ulang tahunnya papi hmm.. "
"Um... Iya mami, zuo gambar buat papi yey~". Zuo er mengangguk antusias.
"Ah, baiklah. Mami ambilkan buku gambar sama crayon untuk mu ya baby zuo. Tunggu mami hmm.. "
"Ung ung... Mami"
Xiao zhan bergegas mengambil alat gambar untuk sang buah hati.
....
Tak lama xiao zhan membawa alat gambar untuk zuo er.
Memberikannya pada sang anak.
Zuo er dengan antusias menerimanya.
Dan langsung segera menggambar."Ung.. Ini keltas"
Zuo er mengambil 1 buah kertas putih dan mengangkat sembari memperhatikan kertas itu.
Kemudian diletakannya di bawah, lalu mengambil 3 buah crayon. Hijau, kuning dan merah.
"Zuo ingung gambal apa ya?? "
"Motol iya motol, papi suka motol, zuo gambal motol saja ya".
Xiao zhan hanya memperhatikan tingkah sang anak dalam diam.Tapi lama kelamaan kenapa baby zuo belum juga mulai menggambar, malah zuo er terkesan bingung.
"Um... Baby apa yang mau baby zuo gambar??"
Zuo er menoleh kearah sang mami dengan wajah memelas meminta bantua.
"Mami... Zuo er mau gambal motol, tapi.. Tapii zuo ndak bisa gambal motol. Zuo ingung mami".
Xiao zhan kasian melihat wajah memelas sang anak dan akhirnya dia mau membantu untuk menggambar motor.
"Tak apa baby, mami bantu kamu menggambar motornya ya".
"Benalkah, yey~ zuo sayang mami. Telima kasih".
Zuo er langsung memeluk xiao zhan dengan erat dan mereka pun memulai menggambar bersama.
1 jam kemudian.
"Aihhh... Akhilnya selesai juga ya". Gumam zuo er.
"Mami bagaimana gambalnya bagus ndak??" Zuo er mengangkat kertas nya dan memperlihat kan nya pada sang mami dengan bangga.
"Bagus baby, zuo er pintar menggambar ya". Xiao zhan senang melihat anaknya bahagia.
"Kan mami juga bantu zuo er gambal. Ini gambar mami dan zuo er yg buat".
"Iya baby, dan ayo kita bungkus dikotak yang cantik. Untuk kasih suprise buat papi, karena sebentar lagi pasti papi pulang".
"Ung.. Ayo mami. Bungkus belsama".
"Yey.... Akhilnya selecai cudah... Yuuuuu". Sorak zuo er sembari menepuk tangannya.
Xiao zhan pun tersenyum senang melihat kebahagian sang anak dalam memberi suprise buat sang papi.
"Ung... Hhhh. Mami, kapan papi ulang uhhhh...".
Baby zuo menguap lebar tanda bahwa dia sedang mengantuk.
"Bagaimana kalo baby zuo tidur lebih dulu, dikarenakan papi pulangnya akan sedikit terlambat?".
Xiao zhan segera menggendong sang anak untuk di bawa ketempat tidurnya.
Zuo er dengan sigap langsung menyusupkan kepalanya ke celuk leher xiao zhan, mengeratkan pegangan tangannya dileher sang mami.
"Apakah ndak apa2? Zuo tidul duluan mami?".
"Its ok baby zuo, papi gak akan marah hmmm".
Dengan hati2 xiao zhan meletakan badan sang anak di kasur empuknya dan menyelimutinya dengan lembut.
Mengecup keningnya.
"Selamat tidur baby zuo, mimpi indah nak".
The end.
Terima kasih banyak buat para pembaca yg bersedia mampir di book saya. 🙏🥰
Dan maaf apabila banyak typo yg terselip.Salam dri musim semi dan musim gugur.
19maret2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi Mami & Zuo er
Short Storycerita ini terinsfirasi dari sebuah fanart. sumpah gemes banget. dan terlintas buat bikin cerita ini. wang yibo xiao zhan baby zuo er (aku pake nama zuo er karena suka, imut aja kedengaran nya)