Azrand Cassavion
" Sikap seperti itulah yang aku tidak suka darimu! Kau selalu menunduk dan meminta maaf yang bahkan itu bukan kesalahanmu sekalipun.Aku membencimu!."
Albert Cassavion
"Tak peduli siapa dirimu.ayah paman,kakek,bahkan anakku sekalipun, Jika orang itu membuat Kesayanganku menangis.aku adalah orang pertama yang akan menghabisinya."
Arkia Cassavion
" Kalau begitu aku adalah orang pertama yang akan selalu melindunginya. Karna dia adalah putraku"
Dah ya segini dulu...
Cerita ini aku buat untuk merayakan hari jadiku yang ke ** tahun semoga tidak mengecewakan ya.Btw aku mau bilang dulu karna cerita yg kemarin itu apa ya....latarnya tidak jelas jadi ayo kita kembalikan saja PADA IMAJINASI KALIAN MASING MASING jadi terserah kalian mau bayangin kaya gimana aja Bebas!
SILAKAN BERIMAJINASI SENDIRI! karna AKU BUAT CERITA INI UNTUK SENANG SENANG SAJA!!.
PENTING TOLONG DIBACA!!.
aku konfirmasikan sekali lagi cerita yg aku buat hanya untuk kesenangan semata jika ada kesamaan dengan cerita lain dimanapun itu aku sama sekali tidak bermaksud.dicerita sebelumnya dibagian ringkasan aku dah kasih tau cerita itu aku terinspirasi dari salah satu komik.Ingat TERINSPIRASI. Tidak bermaksud memplagiat!
Dicerita sebelumnya
(my husband )mungkin ada beberapa chapter yang aku terinspirasi dari komik itu tapi mau percaya atau tidak cerita itu bisa Ending karna hasil pemikiranku. Dan cerita ke2 ini murni hasil pemikiranku sendiri.tidak terinspirasi dari manapun!.Dan tolong untuk semuanya jika ada yang tidak menyukaiku dimohon untuk tidak meninggalkan pesan yang mengganggu.kamu bisa langsung pencet tombol kembali agar segera meninggalkan lapak ku.
CERITA INI DIBUAT HANYA UNTUK KESENANGAN SEMATA TIDAK BERMAKSUD MENYINGGUNG SIAPA PUN!.
Kurang lebihnya seperti itu mohon maaf apa bila ada kesalahan kata.
SEE YOU NEXT TIME
Lanjut?
Boleh dong Vote and Comennya :") buat pertimbangan masih ramai tidak.
tapi kemungkinan besarnya updatenya bakalan lama berhubung aku lagi sibuk banget nih sama kegiatan dunia nyataku.tapi aku tetap usahakan bakalan lanjut semua cerita yang ada walaupun ngga tau waktu tamatnya kapan
Sangkyuuu~
Sampai bertemu diup selanjutnya!
31 oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
CASSAVION.
Fantasy"aku akan selalu bersamamu,tak peduli jika yang lain menentangku.karna aku mencintaimu." " Al..aku tidak pernah menyesal menikah denganmu. hanya saja memang sejak awal ini adalah sebuah kesalahan,tapi aku akan berusaha.karna aku mencintaimu" Hey He...