SPESIAL CHAPTER MIRAI NO TEGAMI

403 41 7
                                    

di sebuah kamar yang tidak begitu luas bernuansa merah dan orange terlihat seorang remaja bersurai crimsom dengan semangat ia bersiap-siap untuk memulai harinya, ia tengah memasukkan semua barang-barang yang ia butuhkan ke dalam tas, namun ketika ia tengah melakukan aktifitasnya tersebut, ia tidak sengaja menyenggol sebuah rak buku yang berada di belakangnya sehingga membuat semua buku di rak tersebut jatuh berserakan.

melihat hal tersebut ia menghela nafasnya lelah seakan menggerutu pada dirinya sendiri yang selalu ceroboh sehingga seseorang yang dekat dengannya memberikan dia gelar magic hand,entah kenapa ia merasa memiliki magnet tersendiri yang mendorong dirinya pada suatu masalah, ketika ia tengah membereskan buku-buku yang berserakan tersebut , matanya terfokus dan terarah pada sebuah surat yang terselib di salah satu buku yang berserakan, surat tersebut terlihat sudah usang dan warna kertas dari surat tersebut sudah mulai agak pudar.

TOK..TOK...TOK~

"Nanase-san kau sudah siap ??? yang lain sudah menunggu di luar" ujar seseorang yang berada dibalik pintu kamarnya.

"aku sudah siap Iori, aku akan keluar sebentar lagi " ujar Riku segera memasukkan surat tersebut ke dalam tas nya karena ia penasaran dengan isi surat tersebut.

.

.

.

"kalian memiliki waktu untuk istirahat sekitar 30 menit sebelum melanjutkan acara selanjutnya" ujar salah seorang staff.

"baik,trimakasih atas kerja keras nya." jawab yamato membungkukkan badannya yang diikuti oleh keenam member lainnya.

semua anggota IDOLiSH7 menuju ke ruang ganti, mereka memutuskan untuk beristirahat di ruang tersebut.

Pada hari ini Idolish7, Trigger,Revale dan Zool sedang mengadakan konser gabungan kebetulan yang tampil terlebih dahulu Idolish7 dilanjut dengan penampilan dari Trigger,Zool dan Revale, di akhir acara nanti mereka akan menyanyikan sebuah lagu bersama-sama.
.

.

.

"Nanase-san ini minumlah terlebih dahulu " ujar Iori memberikan botol minuman ke riku, begitu melihat Riku yang nampak kelelahan.

"Hah...hah... trimakasih Iori " ujar Riku tersenyum menerima minuman dari Iori mengatur nafasnya duduk bersandar di kursi.

"Rikkun kau tidak apa-apa?? " ujar Tamaki.

"Aku baik-baik saja Tamaki " jawab Riku berusaha meyakinkan Tamaki

"Riku-kun ingat jangan memaksakan dirimu " ujar Sougo mengingatkan

"Ya itu benar Riku kau sudah melakukan yang terbaik jadi jangan memaksakan dirimu " ujar Mitsuki menyetujui perkataan Sougou.

"Baik aku paham arigatou minna " ujar Riku tersenyum tulus merasakan kehangatan dari semua member nya.

"Onii-san merasa terharu memliki member seperti kalian " ujar Yamato

Mereka semua tertawa mendengar perkataan dari Yamato yang tidak sesuai dengan karakter dirinya, mereka saling mengobrol bersama yang terkadang diselingi dengan canda tawa sambil menunggu giliran untuk mereka tampil kembali.

.

.

.

"Selanjutnya merupakan sesi acara yang kita tunggu-tunggu !! " ujar seorang pembawa acara di atas panggung dengan penuh semangat.

"Waaa~~~ "

"Kyaaa~~"

"Apa kalian sudah siap ???!! "

ONE DREAM / HITOTSU NO YUME [ IDOLISH 7 FANFICTIONS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang