Namun kebahagian itu tidak berlangsung lama karena tiba-tiba saja di tengah nyanyian lagu tatapan Riku kembali kosong,berhenti menyanyi tidak merespon mereka yang terus memanggil namanya.
..
.
Riku POV ( alam bawah sadar Riku )
Seketika ingatan Riku ketika bernyanyi bersama-sama dengan IDOLiSH 7 bermunculan satu per satu bagaikan film.
"Bagaimana apakah kau sudah mengetahui lagu tersebut dan mengingatnya ?? " ujar seseorang bersurai crimsom mirip Riku.
"Ya aku sudah mengingatnya " jawab Riku tersenyum.
"Arigatou " imbuh Riku
"Hai douitashimashite "
Sosok yang mirip Riku tersebut pun tersenyum lalu menghilang.
Riku POV END
..
.
[ jangan lupa ketika membaca sambil dengerin lagunya ]
"Na...na..se....Nanase-san !!"
"Io...ri... " ujar Riku lirih setelah tersadar dari lamunannya.
"Kau baik-baik Riku ?" Tanya Mitsuki khawatir.
"Aku baik-baik saja, sebenarnya apa yang terjadi ?? " ujar Riku kebingungan setelah mengamati sekeliling.
"Tunggu... bagaimana dengan konser sebelumnya ?" Imbuh Riku mengingat kembali konser yang dilakukannya.
"Tenang Riku aku akan menjelaskan semuanya apa yang terjadi " ujar Yamato berusaha menenangkan Riku.
"Rikkun kau sudah kembali "ujar Tamaki menahan tangisnya.
Semua orang yang berada di ruangan tersebut merasa bahagia melihat Riku kembali mengingat semuanya.
..
.
"Hiks....hiks...gomen....gomennasai.. karena selalu membuat masalah "
Riku tidak bisa menahan air matanya setelah mendengar penjelasan dari Yamato dan yang lain, ia merasa bersalah karena sudah menyusahkan semua orang dan hampir mengacaukan semuanya.
"Rikkun itu bukan salah mu "
"Ya itu benar Riku-kun apapun yang terjadi kami semua akan tetap selalu mendukung mu "
"Kau juga tidak mengacaukan konser waktu itu Nanase-san "
"Itu benar Riku tidak ada yang perlu dikhawatirkan Riku "
"Dont worry Riku ,kau hanya perlu fokus pada kesembuhanmu "
"Bahkan konser waktu itu cukup sukses"
"Minna...ari...gatou..."
Riku tidak tau harus bagaimana lagi untuk membalas kebaikan semuanya, yang ada di dalam pikirannya.
Ia sangat bersyukur karena dapat bertemu dengan orang-orang baik dan mau menerima Riku apa adanya meskipun mereka sudah mengetahui kekurangan Riku.
"Ternyata dunia ini tidak seburuk yang aku kira " gunam Riku dalam hati tersenyum melihat semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE DREAM / HITOTSU NO YUME [ IDOLISH 7 FANFICTIONS ]
Short StoryRiku mulai kehilangan kepingan ingatannya satu persatu, dan ia berusaha agar kepingan ingatan tersebut tidak hilang. "Aku akan berusaha mengingat semuanya" "Meskipun aku akan mulai melupakannya " ~Nanase Riku "Aku akan selalu mendukung dan menjadi p...