Di sebuah ruang serba putih terdapat dua orang dengan surai rambut berbeda tampak tengah berbincang sesuatu.
"Nanase-san kau sedang apa ? "ujar Iori memecah keheningan melihat Riku yang melamun melihat pemandangan di luar jendela.
Saat ini Iori tengah mendapat tugas menjaga Riku.
"Aku tiba-tiba memikirkan sesuatu ? " jawab Riku yang masih setia menatap pemandangan di luar jendela
"Nee..... Iori boleh aku bertanya sesuatu ? "
"Tentu saja kau ingin menayakan apa ?"
"Sebenarnya kenapa aku bisa di rumah sakit ? "
DEGH~
Iori hanya bisa menundukkan kepalanya, ia tidak tahu harus menjawab apa tentang pertanyaan Riku.
"Dan lagi kenapa sepertinya ada sesuatu yang kurang dariku ?? Maksudku seperti ada sesuatu hal yang penting yang aku lupakan "
"Kau di rumah sakit karena asma mu kambuh Nanase-san dan untuk pertanyaan yang kedua mungkin itu hanya firasatmu " jawab Iori berusaha tersenyum.
"Souka... "
"Ngomong-ngomong aku belum melihat Tenn-nii, apakah kau tau Iori Tenn-nii dimana ? " tanya Riku tiba-tiba karena biasanya Tenn yang selalu menjaga Riku ketika di rumah sakit seperti saat ini.
"Kuj... maksudku Tenn-san tidak bisa menjengukmu untuk sekarang karena ia tengah mengurus sesuatu, ia akan menjengukmu ketika semua telah selesai "
"Souka... ku harap Tenn-Nii cepat datang kesini entah kenapa rasanya seperti sudah lama aku tidak bertemu dengan nya "
Iori hanya bisa tersenyum sendu mendengar perkataan Riku mengingat Tenn sudah meninggalkan Riku meskipun ia belum mengetahui alasan yang sebenarnya kenapa Tenn meninggalkan Riku.
(Disini Iori manggil Tenn karena waktu kecil Iori memanggil Tenn dengan namanya untuk membedakan ketika memanggil Riku , karena waktu kecil Iori ketika memanggil Riku dengan panggilan Riku seperti yang dikatakan Riku,Tenn marah XD dan akhirnya Iori memanggil nama Riku dengan Nanase-san dan Nanase-Tenn dengan Tenn-san // ntah lah aku jadi agak bingung jelasinnya XD
oke back to story semoga paham)
..
.
RUANG LATIHAN TRIGGERBRAKK~
"Tenn kau tidak apa-apa ?!! " ujar Gaku dan Ryuu bebarengan melihat Tenn yang terjatuh ketika latihan.
"Aku tidak apa-apa " jawab Tenn berdiri dibantu oleh Ryuu.
"Lebih baik kita beristirahat sebentar" ujar Gaku memberikan saran
"Kenapa tiba-tiba aku memikirkan Riku, seakan hal buruk sedang terjadi padanya "
.
.
.
(Jangan lupa ketika membaca sambil dengerin lagunya agar dapet feel nya )
KRIEET~
Suara pintu membuyarkan percakapan Riku dan Iori
"Kami kembali " ujar seluruh member Idolish7 bersamaan kecuali Iori dan Riku
"Wah.... ramai "
"Riku bagaimana keadaan mu sekarang ? " ujar Misuki memasuki ruangan dibantu Yamato mendorong kursi roda Mitsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE DREAM / HITOTSU NO YUME [ IDOLISH 7 FANFICTIONS ]
NouvellesRiku mulai kehilangan kepingan ingatannya satu persatu, dan ia berusaha agar kepingan ingatan tersebut tidak hilang. "Aku akan berusaha mengingat semuanya" "Meskipun aku akan mulai melupakannya " ~Nanase Riku "Aku akan selalu mendukung dan menjadi p...