masa kanak kanak

56 50 11
                                    

Ini adalah masa dimana aku sangat bahagia aku mulai bisa mengenal berbagai suatu yang ada di sekitar ku, dulu aku suka bermain dengan sepupu ku ,namanya Fikri tetapi dia selalu menggangguku sehingga aku sering sekali nangis di buat nya,aku dulu juga sangat suka mandi sungai ,aku dUlu sangat manja kepada ibuku aku selalu mengadu Tentang siapa saja yang sudah membuatku tidak nyaman.

Dulu saya pernah mandi sungai tapi aku tidak tau berenang saya berpegangan dengan kayu saat itu tiba-tiba saya terlepas dari kayu itu dan ibuku pun melihat ku lalu dia panik trus dia lompat dan menyelamatkan ku ,aku pun gugup,sejak saat itu aku enggak mau ke tengah tengah sungai lagi karena sudah trauma.

Biasanya setelah aku mandi sungai, aku mengajak teman-teman saya untuk bermain petak umpet, dan mereka mau bermain petak umpet bersamaku, dlu aku sering sembunyi bersama dengan sepupu ku yg sering mengangu ku.

Biasanya setelah aku mandi sungai, aku  mengajak teman-teman saya untuk bermain petak umpet, dan mereka mau bermain petak umpet bersamaku, dlu aku sering sembunyi bersama dengan sepupu ku yg sering mengangu ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tidak pernah jaga, karna aku dulu bermain dan di kasi namaa "anak bawang" aku senang sekali bermain.kadng aku bermain sampai malam.

Sesampainya di rumh aku mandi dan
Biasnya aku siap makhrib, aku ngaji tadarus bersama teman ku.

Alhamdulillah saya bisa ngaji dengan lencarr dalaam beberapa tahun

Kita lanjutkan yaa.....

MY GOOD TIMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang