masa SD

49 50 10
                                    

Di pagi hari yg cerah.....
Sepupu ku yg bernama pikri mulai sekolah ia  di antar oleh nenek kmi.karna ibuk nya telah meninggal dari ia bayi.
Dan ayah nya telah menikah kembali.
Dia pergi ke sekolah lewat depan rumh kuu, saat itu aku bersama ibu ku di depan rumh di saat dia lewat,, aku menangis, ibuk ku bertanya knp sofiya menangis? Lalu aku menjawab
"Aku mau sekolah sambil menunjuk sepeupu yg sedang berjalan di depan rumah ku".

Besok nya aku di beliin baju untuk sekolah SD, aku pun senang.aku dlu tidak tau apaa pun karna dulu tidak TK, aku satu kelas dengan sepupu ku dia adalah anak yg pintar. Dulu aku sebangku dengan nya, aku selalu menyontek, aku adalah anak yg sangat penakut.tept pada jm 10 bel pun berbunyi, TRENGggggg dan semuanya pun pulang, rumh ku Dekt degan sekolah sekolah ku.

Di saat aku pulang ibu ku sudah menunggu ku di depan rumh,dan dia menanyakan aku gimana aku sekolah.
Setalah aku cerita ibuku langsung Menganti baju ku.

Setalah aku kelas dua aku pun tidak tau membaca ibu ku marh pada ku,, sejak dari itu aku selalu di ajarin membaca oleh ibuku setiap malam,
Aku adalah aanak yg Malas aku tidak mau di ajarin, ibuk ku pun tambh marah dia pun langsung mencubit ku,
Dan aku pun menangis, aku kira setelah aku nangis,,, aku tidak di paksa untuk belajar lagi malahan aku langsung di tekan kan.

Di saat aku kelas 5,, di saat aku  sekolah aku dan teman² ku selalu di ganggu oleh laki laki di kelas ku tidaak ada pun yg berani mengadu kepada guru . Nama teman ku yaitu marsyanda, Selpi, Rosni, yuli.teman ku yg paling sering di ganggu oleh yg bernama Rosni,Ia di ganggu oleh laki laki yg bernama Diki, dan teman teman nya.. bisa di kata kan Diki adalah sebagai bosss...

Sampai dengan aku kelas 6 kmi selalu selalu di ganggu tetapi aku kmi Uda Berani mengadu kan kepada guru mau pun dengan org tua kami.
Dan org tua Diki pun selalu di panggil oleh guru karena jahat.

Kami pun senang......

Di saat kmi mau tamat SD, biasnya ketika mau tamat ada acara perpisahan. dan kami mengadakannya  di perkalangan sekolah. Kami mengadakan acara masak- masak yaitu masak "misop"besok nya kami pergi jalan jalan  ke kolam Kasman kami menaiki mobil sawit di saat itu aku sangat bahagia bisa jalan jalan bersmaa teman karena aku aku tak pernah merasakan sebelum nya.itu la masa SD ku,,, bayak pengalaman yg ku rasa kan.

MY GOOD TIMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang