01. Hanya Menjaga

8 2 0
                                    


01. Hanya Menjaga

Daftar Kelas XII SMA Ganesa

Seorang Gadis cantik sedang membaca Tulisan itu dipapan Pengumumane, meneliti setiap daftar nama-nama yang Ada disana. Memasuki Tahun Ajaran Baru, Siswa-siswi SMa Ganesa selalu dihebohkan dengan adanya Rolling kelas atau pertukaran kelas. Dimana setiap kelasnya Akan disama Ratakan, tidak di bedakan. Dari kalangan highclass dengan yang Lowclass.

"META!? Where are you Doing?"

Seseorang yang merasa dirinya dipanggil  itu menoleh. Dia Meta. Gadis cantik, bersurai hitan Lurus, hidung mancung dan bibir mungil merona.

Almeta Starla Alexander, Gadis sejuta pesona dengan wajah pucat naturalnya. Tatapan datar tidak bisa lepas dari wajah cantiknya.

Mengabaikan Panggilan dari Temannya. Ia kembali melihat ke papan Pengumuman, kemudian kembali menuntun iris mata Tajam itu mencari Daftar namanya.

"Astaghfirullah Istipar Yaalloh allahhuakbar, punya temen Kenapa kek Dajjal yak? Dipanggil gak nyaut"

Dia Dista. Dista Humaira Gilbert, Satu-satunya Penghuni SMa Ganesa Yang Betah lama-lama bersama Muka tembok macam Meta. Dista memiliki sifat yang cerewet Dan Humble, sangat jomplang Kalau dibandingkan dengan Meta.

Dista Itu setia. Selama 2 Tahun lamanya ia sudah menjalin hubungan pertemanan Dengan Meta.

"Met! lo denger gak sih? Gue mau tanya Tau" Kesal Dista.

Meta yang sudah tidak Fokus menoleh "Apa?"

"Lo Dimana?Bagian Kelas apa? Sumpah ya gue gakmau dipisahin Sama lo! Lo itu udah Separuh nafas gue met. Gak gak gak, Gak Kebayang gue Kalau nanti nggak ada elo Gue..."

"Gue apa?"

"GUE NYONTEK SIAPA DONG?" teriak Dista

Cewek berkucir kuda itu mendengus "makanya belajar"

Merasa kesal, Dista akirnya memukul lengan Meta "Ya gak bisa gitu dong, Lo kan tau otak mungil gue ini selalu lowbet kalau diajak mikir pelajaran"

"copot, Benerin ke mekanik" jawabnya santai.

"Ya gak gitu juga konsepnya maemunah!"

"Ya Terus?"

"Up to you, Sekarang yang penting Lo Di kelas apa? Sekelas gak Sama gue?"

Meta Memutar bolamatanya malas, "pengennya gimana?"

"Kalau gue sih pengennya iya"

"Permintaan Terkabulkan"

"APA!? jadi g-gue sekelas lagi nih sama muka tembok? ALHAMDULILLAH YA ALLAH NIKMAT MANA YANG ENGKAU DUST-

Teriakan menggelegar yang belum kelar itu Harus terpotong oleh teriakan Pemuda yang berada tidak jauh Dari mereka
"WOE DIEM LO ROMLEH"

Dista menoleh, melirik pemilik Suara itu sinis "APAANSIH LO ROJALI!?"

"Nama gue Marsel anying M A R S E L, Nama bagus-bagus Juga" kesal marsel menekan setiap Kata di namanya.

Dista mencibir "Heleh Lidah gue kelipet Manggil namalo, lagian Muka kek Bemo rusak aja Pake nama Enggres"

"Muka bemo kek Gini Pernah Lo sayang Juga"

Buset dah, kena mental gak tuh? Muka Dista berubah merah Padam. Ya Malulah GILA. Pengen Ngumpat tapi lagi tobat.


🦋🦋🦋

Jam istirahat merupakan jam paling favorit di kalangan Pelajar. Pergi ke kantin sekolah adalah hal paling wajib dan tidak boleh terlewatkan. Rela berdesak-desakan demi menenangkan perut yang sudah bergoyang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bintang Untuk AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang