Masa SMA

54 26 5
                                    

Ya  pada saat itu aku masuk jalur undangan yeuyy jalur dmana semua siswa yang ingin mendapatkannya. 
Keesokan harinya saya bangun pagi-pagi setelah solat subuh, langsung mandi, nyalin dan sarapan. Hari itu saya sangat antusias berangkat kesekolah bertemu kawan-kawan baru lagi , tidak ada yang saya kawatirkan yang penting yakin.
Dan aku sekolah di  smansa SMA NEGERI 1 KOTA SUBULUSSLAM SP. KIRI

Didalam kelas belum ramai anak sebab masih pagi saya sengaja berangkat awal supaya mudah dapat tempat duduk yang strategis ( tempat duduk menentukan prestasi di sekolah, iya to ? ), belum juga guru masuk tapi sudah ramai anak-anak masuk kelas

alhamdulillah akirnya aku mendapatkan kls terinti lagi yaitu kls X IPA 1 sesuai dengan permintaan  ku. Dan samapai sekarang kls  XII IPA 1  cuman kls nya aja berbeda tapi jurusannya tidak.
Dan lagi lagi aku akan haus kalau tidak mengikuti ekskul  di sekolah,  yang dimana jenjang SMA sekolah yang menengah atas  ini akan lebih seru  pastinya  di  setiap ekskulnya. Pada saat itu setiap siswa wajib mengkuti ekskul kurang lebih 2
Yaaa aku langsung memilih untuk menjadi anggota paskibra dan oiya 1 lagi pramuka.

Pada saat itu kami sudah masuk di ekskul Paskib dan sampai berlatih untuk mengibarkan sang pusaka bendera merah putih di saka (sada kata)  kota subulussalam. Akirnya aku di tunjuk oleh pembina paskib untuk menjadi capasnas ( calon paskibra nasional) pada thn 2020.

Yaa saat itu aku langsung binsik dengan pasangan ku. Ya yang dipilih pa dan pi. Singkat cerita kami  pada saat itu langsung seleksi tingkat kab.
Alhamdulillah kami terpilih dari perwakilan membawa nama subulussam.   Tidak di pikir" dan tidak di sangka sangka mucullah sosok virus yang bernama  COVID-19  menyerbu seluruh dunia. Akirnya kami tidak jadi di berangkat kan. Dan yang mengibarkan bendera pusaka adalah  purna pada tahun sebelumnya. Ya sedikit kecewa sihh kalau di bilang, tapi ya tidak papa mungkin akunya belum rezeki ya.
N
E
X
T tidak sampai disitu pada saat kls XII ini. Saya mengibarkan bendera di lapangan sada kata dengan posisi pembawa baki. Dan di penurunan saya menjadi pengibar. Alhamdulillah rezeki setiap umatnya sudah digarisi oleh allah swt.

Buat teman teman yang masih gagal ayok sama sama kita untuk berjuang,  jangan sampai dititik situ saja kamu berputus asa,.maka itulah yang tidak disenangi oleh allah. Ada pasti  ada kok namun allah berkendak lain kita di poisi lain. Terkadang kita terlalu menganggap hal bahwa yang kita percaya itu benar, padahal tidak selalu begitu. Dan jika sudah pada putusan dari orang tua, maka putusan orang tua lah sejatinya kebenaran itu. Nah sekarang kita kan pasti nih yang mau memikirkan setelah tamat sekolah nagapain yaa,
Aku ngetes  apa kuliahh???   Atauu buka usaha atauu apayaaaa""""

Memang sudah semestinya dalam menjalani hidup ini selalu mengupayakan yang terbaik. Karena sesungguhnya apa yang kita jalani di hidup ini adalah kehendak-Nya, atau bagian dari takdir kita. Kita hanya bisa melakukan yang terbaik dalam segala hal, untuk mencapai hasil yang baik juga kedepannya.  masyaa allah mau nngis dehh kalau menceritakan masa depann =)

Nahhhtak terkecualai kita pasti kan memikirkan seperti itu,  sama halnya dengan saya masih  bimbang hati ini memilih  mau kmana.  Ayoo buat teman teman mari kita bersama sama pada malam nnti solat tahajud,  minta ampun kepada Yang Maha Kuasa allah swt.   Mari kita curhat kpd nya, keluarkan unek unek yang ada di hati kita. Intinya "Ya allah berikan kami jalan yang terbaikk menurutmu"
Ingatt teman teman bahwasanya
takut gagal dalam hidup membuat impian sulit tercapai. Memang, mengejar mimpi perlu niat, strategi dan usaha soo  jadi tetap semngatt  ")

Tq gaiis sampai sini dulu cerita kita next part two nyaya
Jangan lupa di vote ya teman
Lovv u ")

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My life my adventure!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang