14

164 18 1
                                    

Selamat membaca gays 🙏 dan jangan lupa di vote (◍•ᴗ•◍)❤.

⚠️⚠️ Terdapat kata-kata kasar dan umpatan di harap lebih bijak ya bunds⚠️⚠️

.
.
.
.

Aksi kerjar kejaran terjadi di sebuah jalan yang cukup sepi mengingat waktu sudah menunjukkan pukul dua malam dan jalanan juga terlihat sangat sepi.

Brakkk..

Tabrakan tak bisa di hindari atau lebih tepatnya seseorang sengaja menabrak dengan kencang mengakibatkan mobil mahal yang di Kendari hancur lebur dan mobil yang di tabrak terguling-guling di jalanan yang sangat sepi.

.
.
.

Di sisi lain.

"Ada apa dengan anak itu " tanya seulgi, mereka berada di mobil van yang di kendarai seulgi , ia bertnya kepada dua rekannya moonbyul dan lisa.

" Dia menghancurkan mobilnya lagi, padahal belum ada 24 jam mobil itu di pesan " kata lisa nanar melihat mobil yang berada di depan mereka saling menyerempet mengakibatkan goresan kadang-kadang juga saling menabrak satu sama lain bisa di pastikan mobil itu mempunyai kerusakan yang cukup besar.

"Sepertinya kau akan mendapatkan tugas tambahan lagi lis" jawab moonbyul sambil menepuk-nepuk bahu lisa "sabar ya pren" setelah ini pasti lisa yang akan di minta untuk memesan mobil yang sama persis dan itu cukup merepotkan ,

"Hm ini semua gara-gara kelinci setan itu akan aku buat ia jadi sate kelinci" jawab lisa perustasi.

"Sebenarnya ada dengan kucing itu tidak biasanya ia sebar-bar itu?" tanya seulgi, sepertinya hari ini mood yoongi cukup buruk ia juga tidak tau apa yang terjadi kepada bosnya itu,

"Memang biasanya tidak" kata moonbyul.

"Err ya biasanya juga sih tapi kayaknya ini lebih bar-bar kau liat itu, RIP sudah mobil mahal" kata seulgi meringis melihat mobil mahal itu saling bertabrakan.

"Tadi sore ia melihat kelinci setan itu di mall bersama seorang wanita, dan wanitanya bergelayut seperti lintah ewww" lisa mengingat-ingat apa yang terjadi sebelumnya.

"Mehh tumben sekali ia begitu, padahal katanya tadi wanita itu jelek tidak sebanding dengan dirinya, begitu katanya" lanjutnya lagi, lisa ingat sebelum mood yoongi hancur gara-gara kelinci setan ia dan yoongi ke mall untuk melihat mobil yang mereka pesan tapi sampai di sana ia melihat jungkook dengan seorang wanita .

"Sedang pms kali" jawab sulgi ngarang.

"Mungkin" jawab lisa dan moonbyul barengan.

.
.
.

"Kau pikir bisa menghindar eoh" gumamnya.

"Keparat berani sekali kau kabur dan membawa uang ku!" yoongi terus menyerempet mobil yang berusaha untuk membawa kabur uangnya,

Sebenarnya Yoongi bukan lah orang yang tergila-gila dengan uang ia akan ikhlas jika kalaupun uangnya di curi tapi di gunakan dengan benar bukan untuk foya-foya mukin dengan senang hati yoongi akan menambahkannya.
*aww dermawan sekali uri ugi (~ ̄³ ̄)~

"Ayo terus lah menghindar sayang aku akan mengejarnya, mumpung mobil baruu nehhh" serunya girang.

Dapat yoongi lihat sepasang suami-istri di mobil itu menatapnya remeh dan itu membuat yoongi semakin kesal,
Karena hari ini kesabarannya setipis tisu di bagi tujuh, yoongi mengabil ancang-ancang hingga-

Brakkkk.....

Mobil yang di tumpangi suami istri itu terpental dan berguling-guling, ia tidak yakin orang yang di dalam masi hidup atau tidak ia juga tidak peduli.

Mafia Queen ||kookga gs||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang