Sthira : 16 ✓

284 41 2
                                    

Berbeda tempat, disini ten, winwin dan doyoung kewalahan karna taeyong sedang heat, jujur saja mereka kaget jika heat taeyong terjadi malam ini, sama seperti pada umumnya omega heat taeyong merasakan dirinya kepanasan dan merasa sesuatu yang aneh dalam dirinya, dirinya ingin dipuaskan.

Taeyong berusaha mengontrol dirinya sendiri, taeyong sadar dirinya kenapa dan betapa susah nya saudara tersebut mengatasinya, tapi para saudaranya itu tidak bisa berbuat banyak karena biasanya jika mereka heat mereka masuk ke ruangan khusus dengan sendirinya.

Saat ten, winwin dan doyoung sibuk mengurusi taeyong, secara tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar mereka dengan kasar.

BRAK

Dan yang membuka pintu itu adalah jaehyun, disana terlihat jaehyun yang asing karna tatapan mata jaehyun berubh menjadi tajam dan menusuk bahkan auranya pun berubah menakutkan dan dingin.

Semua alpha yang ada di kingdom Mozzafiato ini sedang berperang batin dengan diri mereka sendiri termasuk jaehyun kenapa? Tentu saja karena taeyong, bau feromon taeyong saja sampai ke kingdom yuta lalu bagaimana yang satu kingdom.

Para alpha di kingdom Mozzafiato ini benar-benar berusaha untuk mengontrol diri mereka karna jika mereka kelewatan sedikit saja bisa dipastikan nyawa mereka akan pergi untuk selamanya karna jaehyun, para alpha disini bukan seperti alpha di istana atas yang tidak bisa mencium feromon omega kecuali mate, para alpha disini biasa seperti alpha pada umumnya hnya saja mereka jauh buas itulah kenapa para alpha benar-benar berusaha melawan batin mereka karena bagaimanapun juga mereka masih ingin hidup dan memiliki mate serta membangun keluarga.

Sedangkan jaehyun sudah benar-benar tidak bisa menahan dirinya, akhirnya jaehyun kalah dengan batinnya dan berakhir jaehyun langsung ke villa menghampiri taeyong dan disinilah dirinya sekarang dikamar taeyong dan melihat taeyong yang kedua tangan dan kakinya di ikat di ujung ranjang, para saudaranya itu memang sengaja mengikat taeyong supaya taeyong tidak berontak dan tetap diam sembari menunggu heat itu hilang dengan sendirinya.

Ten, winwin dan doyoung berusaha menyadarkan jaehyun tapi sayangnya mereka malah dibentak dan terlempar keluar kamar, taeyong yang melihat jaehyun memperlakukan saudaranya seperti itu marah namun juga panik disatu sisi, dia takut sangat takut bahkan taeyong membentak jaehyun yang sudah menaiki ranjang dan tepat berada diatasnya tapi sayangnya jaehyun tidak tergubris sama sekali dengan bentakan taeyong.

" Sayang, kenapa kamu malam ini begitu cantik hmm?", Jaehyun berkata seperti itu sembari mengusap pipi taeyong dengan posisi masih sama diatas taeyong.

Hati taeyong benar-benar takut,panik dirinya tidak berhenti berdoa kepada dewa goddess untuk membuat jaehyun sadar tetapi sayang sekali sayang karena pada akhirnya dewa goddess tidak mengabulkan nya dan berakhir jaehyun dan taeyong bonding dan juga taeyong harus siap jika dirinya hamil nanti karena jika sthira heat kemungkinan besar hamil 80 persen.

Sedangkan ten, doyoung dan winwin sudah tidak bisa berkata apa-apa, mereka terkunci di luar kamar karena memang jaehyun selain mengkunci rapat kamar tersebut tapi juga sedikit memberikan sihir dengan tujuan supaya acaranya jaehyun dan taeyong tidak terganggu dan satu lagi harapan para sthira bersaudara ini semoga taeyong baik-baik saja dan semoga juga jaehyun adalah matenya.



















Lucas masih berlari dengan penuh rasa kecemasan nya bahkan dirinya tidak perduli jika kakinya sudah terluka karena menginjak beberapa ranting, batu atau mungkin tanaman liar yang beracun yang pasti pikiran lucas hanya satu yaitu taeyong.

Lucas terus berlari dan berlari para pengawal masih dibelakang mengikuti lucas dan sampai lah lucas didasar sebuah jurang dan seberang jurang itu ada hutan, ini adalah sebuah perbatasan, para pengawal yang berlari berhenti karena lucas berhenti di sebuah jurang itu sekarang pikiran lucas kacau dirinya bingung untuk berpikir bagaimana untuk melewati jurang tersebut.

Dia marah,kesal, takut, panik , sedih, lucas bingung dirinya bingung harus berekspresi seperti apa lagi saking bingungnya lucas berteriak keras di dasar jurang tersebut sembari memukul tanah dan menangis dan para pengawal yang ada dibelakang merasa iba kepada tuan mereka apalagi sang perdana menteri yang merupakan salah satu pengawal tersebut, jujur selama menjadi perdana menteri dan mengabdi seumur hidup kepada tuannya yaitu lucas untuk pertama kalinya sang perdana menteri tersebut melihat betapa emosional nya tuannya tersebut.

Dengan langkah ragu-ragu sang perdana menteri menghampiri sang tuan demi mengelus punggung tuannya untuk membuat sang tuan tenang, untuk pertama kalinya juga sang perdana menteri ini melihat sang tuan menangis karna kesedihan sang tuan ini sangat tidak pernah terlihat menangis oh satu kali saat sang para sthira lahir sang perdana menteri ingat saat para sthira ini lahir di dunia, perdana menteri itu melihat jelas betapa tangis bahagia nya sang tuan karena anak yang dia dambakan lahir namun sekarang berubah, tangisan itu bukan tangisan bahagia tapi tangisan kesedihan atas kehilangan sosok anak yang dia sayang, siapa yang sangka jika tuannya ini yang hidup dan lahir bahkan menjadi raja di dunia bawah kegelapan begitu sedih emosional karena kehilangan sosok anak kesayangannya, oh ayolah pasti semua orang tua akan seperti itu.























Malam pun berubah menjadi pagi dan pagi ini yuta akan melaksanakan tugas yang tertunda kemarin malam, yuta pergi ke kingdom Mozzafiato sendiri tanpa pengawalan dan tak lupa juga yuta mengabari taeil dan Johnny untuk pergi ke kindom jaehyun untuk membahas sesuatu yang dia lihat semalam.

Sedangkan didalam kamar lebih tepatnya kamar taeyong, bisa dilihat taeyong terbangun dari tidurnya dirinya merasakan badannya sakit dan remuk semua dirinya melirik jaehyun yang masih tidur tenang disampingnya tanpa busana, melihat jaehyun tanpa busana bersama dirinya membuatnya ingat tentang sekelebat kejadian semalam, jujur taeyong benar-benar mengingatnya dengan jelas bagaimana jaehyun menyentuh kulitnya, bagaimana jaehyun mencumbunya dengan mesra, bagaimana jaehyun menyentuhnya intim sampai ke dalam, semua kejadian itu membuat pipinya merona hebat.

Taeyong melirik pergelangan tangan kanannya, disana terlukis tato abadi bertuliskan nama ' Jung Jaehyun '. Iya itu adalah tanda mate, dan siapa yang sangka ternyata dirinya dan jaehyun adalah sepasang mate, sungguh betapa beruntungnya dirinya malam itu, awalnya taeyong takut melakukan dengan jaehyun tapi saat tato itu muncul membuatnya pasrah dibawah kuasa jaehyun karena setidaknya dirinya melakukan hubungan itu dengan sang mate.

Jaehyun terbangun dan melihat sang pujaan hatinya sudah bangun dengan manjanya langsung memeluk sang pujaan hatinya dari belakang, taeyong yang tiba-tiba jaehyun memeluknya kaget.

" Kenapa? apa ada sesuatu atau ada yang sakit hmm?, Suara khas bangun tidur jaehyun membuat taeyong sedikit merinding.

" Tidak ada apa-apa hanya saja badanku sedikit lelah dan sepertinya juga aku tidak bisa berjalan.", Taeyong berkata sambil mempoutkan bibirnya seolah-olah dirinya sedang ngambek.

" Kekeke, baiklah sekarang kita tidur lagi nanti aku akan menyuruh dayang mengantarkan makanannya kesini sekaligus membawakan seseorang untuk memijatmu.", Jaehyun menahan gemasnya kepada taeyong dan ya jaehyun lemah dengan kegemasan taeyong dengan mudahnya mengecup pipi taeyong.

Taeyong mengelus tangan jaehyun yang bertengger di pinggangnya dan seutas senyuman muncul dibibir taeyong karna di pergelangan tangan kanan jaehyun pun disana juga terdapat tato abadi bertuliskan namanya ' Lee Taeyong ',  akhirnya setelah sekian tahun taeyong menunggu dengan rasa penasaran akhirnya dirinya bertemu matenya.

Siapa yang sangka yang dulunya seseorang yang menculikmu karena ambisinya ternyata adalah matemu dan lagi dirimu jatuh cinta dengannya sebuah kisah kebetulan yang terencana.

STHIRA ✓ { REVISI } DISCOUNTINUEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang