Sthira : 17 ✓

279 28 2
                                    

Dari semalam para sthira bersaudara ini masih tetap stay didepan pintu kamar sang kakak taeyong, mereka khawatir dengan taeyong bahkan mereka tidak tidur semalam karna khawatir, semalam mereka dengan jelas mendengar taeyong merintih,mendesah bahkan tak segan bunyi tumbukan kulit dengan kulit pun terdengar, jujur saja kamar itu kedap suara tapi entah kenapa mereka bisa mendengarnya.

Pagi ini para sthira bersaudara masih mondar mandir tentu mereka tidak bisa masuk karna pintu kamar dikunci dan dimantra oleh jaehyun tapi entah kenapa pagi ini hidung winwin seperti mencium sesuatu seperti ada kehidupan baru disini tepat di kamar sang kakak.

Jiwa ramalan winwin seperti sedang bekerja , perlu diketahui jika winwin mempunyai hidden magic didalam dirinya yaitu bisa meramal masa depan tapi hanya para saudaranya ini yang tau jika dirinya punya hidden magic dan lagi ramalannya ini selalu tepat sasaran, jiwa ramalan winwin ini datang dengan sendirinya, jiwa itu datang dengan tanda winwin mencium sesuatu.

Winwin masih bergelung dengan pikirannya tentang ramalannya yang seperti puzzle, sampai tanpa sadar pintu kamar sang kakak terbuka dan berdiri lah disana jaehyun yang menatap bingung para sthira bersaudara ini.

" Kalian kenapa ada disini?"

" Apakah Taeyong baik-baik saja?" , Ten membuka pembicaraan jujur saja dia khawatir dengan keadaan Taeyong.

" Begini sebelumnya aku minta maaf kepada kalian karena sudah bonding dengan saudara kalian tanpa ijin karena jujur saja aku semalam benar-benar lepas kendali dan kalian juga harus tahu bahwa-" , Jaehyun memperlihatkan pergelangan tangannya dan para sthira melihatnya bahwa disana ada nama saudara mereka.

" Ja..di kalian mate?!" , Doyoung shock dengar fakta tersebut.

" Iya aku dan Taeyong adalah pasangan mate jadi kumohon kepada kalian jangan memisahkan aku dengan Taeyong." 

Mendengar itu para sthira terdiam sungguh mereka sangat amat terkejut dengan fakta yang baru saja mereka lihat jika begini sudah dipastikan semuanya akan rumit. Melihat para sthira terdiam seketika Jaehyun paham mungkin ini bagi mereka sebuah keterkejutan besar tapi mau bagaimana lagi takdir sudah berkata seperti ini.

" Aku tahu kalian pasti terkejut tapi kuharap kalian menerimanya jika kalian menolak dan memisahkan kami maaf aku tidak akan tinggal diam, kalau begitu aku permisi."


















" Dia sudah mendapatkan matenya."Monolog Jungmyeon

Dalam mindlink Jungmyeon dia mendapat sinyal jika salah satu cucu sthiranya sudah mendapatkan matenya.

Berarti apa yang ada dimimpinya beberapa tahun lalu benar. Tepatnya 5 tahun lalu Jungmyeon mendapatkan sebuah mimpi jika satu persatu cucu sthira itu mendapatkan matenya.

" Tunggu?"

Jungmyeon merasa ada perasaan aneh dalam mindlink nya.

" Sang Phoenix datang!"

Sang Phoenix. Siapa sang Phoenix?

" Selamat datang Phoenix."

Si penguasa terkuat pun datang sang Phoenix. Sekarang waktunya para pengusa berdatangan.




















Jungwoo yang sedang menimang-nimang putri kecilnya mendadak di mendapatkan sekelat aura aneh di pikirannya dan itu sukses membuat hati Jungwoo merasa ganjal.

Karena aura itu begitu aneh dan asing bagi Jungwoo. Dengan refleks dia meletakkan putrinya dikasur lalu pergi keluar kamar untuk bertemu ayahnya. Dia ingin bertanya kepada ayahnya siapatahu ayahnya tahu tentang ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STHIRA ✓ { REVISI } DISCOUNTINUEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang