utas

496 23 0
                                    

"PAK DOKTER TOLONKKKK" teriaknya jamet memenuhi ruang tunggu rumah sakit yg terbilang cukup ramai.

"Ada apa ini de??!! " Tanya salah seorang dokter yg ikut panique.

"Tadi saya liat orang yang kesakitan di bagian dada, parah banget deh pak dokter sumpah saya ga boong, ih ngeri deh, keluar darah gitu pak dokter. " Jelasnya, (kiyowok) rinci, dan jelas tapi terdengar seperti ibu ibu yg sedang bergosip.

"Trus sekarang orangnya dimana? Kok g ada?? "  dokter muda tersebut bertanya tanya kpd rumput yang bergoyang. (Tapi boonk hayuk)

"Di TV dok. " Jawabnya dengan muka polos.

Sang dokter? Amarah jiwa dan sanubari, 3 tahun karir sukses nya berjalan, baru kali ini ia di kibuli remaja ambeien somplak sakit baka pabo keparat liar di depannya ini. Hmc, kalau saja ga ada orang di rumah sakit ini, udah di pastikan sekarang ia sedang pesta daging.

"Namanya siapa?! "

"Siapa? Saya apa yg sakit jantung? "

"Orang tua lu, cepetan. "

"Ibu saya namanya maya, bapak saya namanya rohmat. Mau ngapain? Kalo mau minta duit jangan ke mereka, tapi kalo mau naikin haji, boleh juga tuh pak dokter. "

Habis sudah, kesabaran dokter muda ganteng putih mulus yg penyayang.

"Saya hitung 1 sampai 5,kalo kamu ga lari, saya jadiin kamu makanan buat kambing peliharaan saya. " Ucap dokter muda tersebut, kepalanya terlihat ber api api (cuma bercanda, y kali api beneran, botak dong gimana sie)

"Lah, kambing pak dokter makan daging? Oalah... Kalo kambing saya sih vegan dok, sehat walafiat jiwa raga, makannya rumput alami, daging yg di hasilkan juga fresh sehat tanpa borax. "

"Asuk."

"Kaburrrr!!!!,astagfirullah pak dokter sadar pak!!! "

.....

Dokter bedah, memiliki karir cemerlang, mendapatkan gelar sebagai lulusan terbaik di salah satu universitas tersohor di Indonesia, memiliki otak warisan Einstein dan visual yg mumpuni. Jung Jaehyun, berumur matang (25) yang tergila gila pada manusia urakan, hobi melanggar peraturan, memiliki sejumput otak sendok nyamnyam, malas belajar tapi manis hm. Huang Renjun, remaja lelaki tulen tapi cantik(au ah, author labil) umur 20, anak teknik nih bos, nasibnya beruntung karena Tuhan yang Maha adil dan pengertian memberinya seorang dokter muda tampan penyabar idaman kaya raya cakep kalem keren cool penyayang pemberani jago bahasa Inggris Jawa pinter (duh kalo ngomongin jaehyun g ada habisnya y bo) , udah dulu ah mau berak.

Gimana kelanjutannya cerita ngawur ini? Ayo pantengin mulu dah ni story.

Jgn lupa follow y brok, biar semangat 45 ngetiknya.

Pa pa...

Salam Sayang (Jaeren) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang