"AYO SINI LU MAJU LAWAN GUE !! "
"YEEEEE ANAK SLOWMO NGAJAKIN TAWURAN, BERCANDA LU?????!!!!! "
"GIH DAH BERANTEM AYO! APA LIAT LITA? BERANTEM NYA MAU PAKE MUSIK AISYAH JATUH CINTA PADA JAMILAH? SOKIN!! "
"njun udah anjing, tu anak kan cuma nyerobot antrian bukan ngajakin tawuran. " lerai hyunjin yang capeg lelah hayati dan nurani melihat tingkah laku teman sekelas atau sahabat karibnya yang ajaib.
"YE APAPUN KALO TENTANG MAKANAN GUE SENSI NJIN,! AYO SINI JIM SIAPA YANG MAU NYELA ANTRIAN KANTIN LAGI?! GUE JADIIN SIOMAY PARE TAU RASA LU. "
Cuaca panas, duit menipis, antrian penuh, jadwal matkul padat, dosen kumat kumatan, cinta bertepuk sebelah tangan, ayo sini adu nasib sama renjun! Badan kecil, pasang kuda kuda depan warung kantin favorit nya, siap jadi temeng demi antrian makanan nya. Bayangkan, tubuhnya yang tiny~ dengan muka kiyowo yang di ganas ganaskan, musuh bukanya menjauh malah pengen ngarungin.
"Awas aja kalo nyerobot lagi, gue gepengin jadi empek empek kapal selam lu. "
"Astagfirullah, astagfirullah astagfirullahalazim, ayo nyebut ibu renjun kesayangan kita, jangan gampang emosi ya nak, tahan tahan buang, exhale... Inhale... "
Renjun ngikutin apa kata sahabat satu nya, yeri.
Setelah ber to long to long (ea minder kan loe baca english gue) antri makanan, akhirnya mereka semua mendudukkan bokong mulus mereka di bangku kantin paling simetris menurut renjun (kena ac, deket tongkrongan nya doun dkk yg ganteng ganteng, depan pas warung langganan mereka, samping kanan ada biduan kampus si naeun yg kalo berangkat dempul make up nya setebel bibir hyunjin) pokoknya pervecto nomero uno!
Lanjut~
Makan sembari bercakap cakap yg cukup berfaedah sesekali centil ke junior kampus yg culun dan polos, akhirnya mereka balik ke kelas masing masing. Mereka g bareng lagi, krn next renjun kosong, jd ia memutuskan untuk nongki nongki manja depan kos kosan nya.
5 menitan renjun mengendarai sepeda motor metik warna hitam miliknya, sembari menyanyikan lagu kesayangan nya yaitu lagu super dede, hm jadi inget masa kecilnya ketika bapak panutan renjun menyanyikan lagu tsb ketika menjelang tidur, pan kapan lagi deh tapi sama suami aja ea ea ea. Dah, btp, seseorang berperawakan tinggi tegap tampan putih mulus memberhentikan jalan motornya. Tau kan orang minta tolong kalo mobilnya mogok, lah itu.
"Ada apa pak? " Tanya renjun tanpa membuka kaca hitam helm yang ia kenakan.
"Ini, mobil saya mogok, tapi gatau gimana benerinnya. "
"Oalah, kalo gitu, bapak minta tolong ke anak yang tepat. Tenang aja pak, anak jenius ini bisa benerin mobil bapak dalam sekejap. " Ujar renjun percaya diri, jiakh emang bawaan lahir stok kepercayaan diri nya di isi penuh oleh emaknya.
Renjun turun dari motornya, membuka helm lalu menatap jaehyun.
"LAH KAN BENER ELU! " Sarkas jaehyun, dari tadi emang ni bocah ajag familiar, ternyata bocah somplak yang ngerjailin dia dua hari lalu. Asu asu, malah ketemu lagi, alamat kesel ini mah.
Renjun bingung, "siapa ya? Kok sok akrap sie? " Tanya nya makin bingung. "Gue dokter yang lu jailin kemaren. " Jawab jaehyun santai (beh dalemnya mah pengen mutilasi) . Renjun makin bingung, "dokter? Siapa sih, gue engga kenal. " Renjun makin makin makin bingung.
Jaehyun ikut bingung, orang lewat pun ikut bingung knp di siang hari bolong ini ada drama di tengah jalan.
"Dah ah ga penting, benerin aja mobil gue, "
"Eits, ga gratis boSquah.. " Timpal renjun, sok akrap yang di paksakan.
"Minta apa? "
Renjun mikir lama, 'aku tidak boleh menyia nyiakan kesempatan ini, minta apa ya? Mobil? Rumah? Kayanya sih ga di kasih, tampilan nya aja udah ketauan orang pelit. Seblak? Boljug tuh' batinnya.