(part of, mane : confident gay)
"assalamu'alaikum bu, do'ain ya semoga jaehyun ama renjun langgeng. " ceplak jaehyun pamitan ke bu maya mau balik ke jakardah
"Eh! Eh! MasyaAllah, keceplosan bu maaf, tapi kalo di restui, jaehyun nanti hari selasa kesini lagi buat ngelamar renjun. " Lanjut jaehyun, udah keceplosan tadi, jadi trabas aja mank.
Renjun noel sikut jaehyun, "jgn hari selasa, ibu ada arisan pkk. " bisix nya.
Ibu maya megang dagu jaehyun, eh engga, dagu nya, "hmmm, gw sih agree dengan your opinion. " jawab nya. "hari jumat aja biar barokah. " lanjut bapak renjun dari belakang bu maya yg lagi scoll twitter, cek tranding hari ini
"Please, educate your self, kalian mau bujang kalian gay?," ironi renjun ke orang tua nya "kalo di pikir juga, nanti kalo nikah kamu mau pake adat apa??... mas" imbuh renjun
End..
Akhirnya, dengan beberapa sogokan dari jaehyun, ibu bapak renjun mau melepaskan renjun dari pelukan krn di tahan ga boleh pulang ama dokter muda gey. Dasar gey,
"Mau makan apa? " Tanya jaehyun ama renjun, kebetulan cacingx di perutnya udah bergejolak mainin lagu dije opus rimex
"Terserah si, gue mah ikut aja" Jawab renjun masih ngambek
"Knp ngambek si?? "
"Ya lo mikir aja njing, masa iya perawan kembang gini naik mobil pick up. "
"Ehehehehe, maaf ya, abisnya cuma ada ini. "
"Katanya kaya. "
"Engga juga sih, tapi kalo buat ngehidupin kamu aku dan anak anak kita nanti, InsyaAllah cukup. "
Ceprot!
Hm, rasain, melayang dah tu botol mineral kosong ke paha jaehyun. Abis gimana ga marah, ngajakin pulang bareng, eh malah pake mobil pick up bodong, spek mobil pick up yg udah sering ngangkut batu bata kalian taulah, udah bau ketex, cendela genjotan, knalpot juga brisik, lewat jalan tikus perkampungan yg hmm panas bor, jalan rusak bergejolak lagi, kalo ini bukan daerah hutan, udah mending call an ama om om yg tempo hari lalu ngajakin kawin mahar pesawat aja, minta di jemput.
"Maff ya, kalo nyampe di jakarta, aku traktir sate kelinci deh. "
"Ogahh, kalo udah sampe, gue mau kawin ama om om yang punya kos an. "
"Ihhh, jgn dong, kamu ga sayang apa ama aku? "
"Kaga"
Citttt!!! (bunyi rem)
Bruk!!! (bunyi pintu kebanting)
Jaehyun jalan ke pinggir pohon jati yg menjulang tinggi, ini daerah perhutanan, jadi jarang orang lewat."Lo kenapa turun?!!! " tanya renjun dari balik pintu mobil.
Jaehyun diem aja, diem baeee
"Woy, buruan naik atau mobil ini gue jambret?! "
"Ga mau! " jawab jaehyun "jgn di jambret, itu mobil bukan punya gue. " lanjutnya
"Lah trus punya siapa? "
"Punya bapaknya temen gue, "
"Ohh"
Heningg 5 jam ampe renjun jadi istri olang kaya
Boonk, hening cuma mamenit
Krik
Krik
Krik
"Yaudah, lo knp turun? sini buruan ah naik lagi biar cepet sampe, katanya mau nraktir gue sate kelinci. "
"Hah?! jd lo ga jadi nikah ama om om? "
"Kaga lah njing, yakali, lo lebih tajir"
Ya Allah, alhamdulillah, akhirnya dek renjun mau aku pinang dengan bismillah (suara hati jaehyun)
Jaehyun jalan ke mobil, naik, abistu gas lagi menuju masa depan
"Berarti, kamu mau jadi pacar aku? "
"Gak, siapa bilang. "
"Tadi barusan kamu bilang tajiran aku, berarti kamu mau dong sama aku. "
"20% sih, tunggu aja, siapa tau besok naik jadi 15%" jawab renjun
"itu artinya turun injunnnn"
Deg deg deg (detak jantung renjun naik karena di panggil 'injun' alus banget sama jaehyun)
"Gak! Sekarang jadi 40%" jawab renjun sambil meremas dada bagian kiri/kanan (kaga tau gue jantung sebelah mana, sekola bertaun taun cuma ngambil hikmah nya aja ngahaha, sebenernya bisa browsing buat nutupin kalo gue ini ga bego bego amat, tapi males ah buka google, kaga ada kuota)
Jaehyun mesem, aduhh, besok pasti kadar cinta renjun ke jaehyun naik jadi 100% trus mereka menikah dan hidup bahagia
Gitu aja terus ampe sampe di tempat tujuan.
Sesampainya mereka di tempat tujuan, mereka mampir ke emperan kota yg jual sate kelinci, mereka makan dengan khidmat, tentunya di bayarin ama jaehyun, tapi ngutang, alasannya? "bang, bisa pake debit? " tanya jaehyun ketika mau bayar, "bisa sih, tapi geseknya di silit gue mau? " jawab abang penjual nya, ya bayangin aja bre, warung pinggir jalan dengan karpet lesehan sama terpal plus spanduk sebagai ciri khas nya, geblek amat bayar pake debit hyun hyun (tc. silit itu bool buat yg belum tau)
Renjun mengingat ngingat, hari apakah ini wahai gerangan? ohhh hari senin, pantesan aja, sial. Dengan keterpaksaan, renjun bayar sate kelinci yg dimakan jaehyun ama dirinya sendiri. Tekor tekor, liat aja, besok, renjun bakal ngerampok jaehyun
Jam 10 PM (ea pake PM AM biar kerenan dikit) jaehyun nganter renjun ke kos an nya, kiss bye nya ga lupa, tapi disini kiss bye nya sepihak, krn renjun ngebales pake jari tengahnya a.k.a PUCEK SIA!!!
renjun masuk ke kos an nya, cepet cepet mandi, wudhu trus minta ke Yang Maha Kuasa biar di beri ketabahan serta rezeki yang melimpah setelah kejadian hari ini.
Meanwhile, jaehyun, pulang ke apartemen nya sambil senyum senyum bahagia, mandi trus ambil wudhu dan berdoa Ke Yang Maha Esa, bersyukur karena hari ini hari yang paling indah. Indah menurut jaehyun ; ketemu ama camer nya, bobok bareng dek renjun, melewati gejolak jalan korban janji pemerintah bersama, sampe makan sate kelinci bareng bareng. Benar benar simulasi kehidupan rumah tangga yang aduhai nikmatnya.
Hmmm, dah dulu ya.
....
anw, gue agak takut nge pub part ini krn konteks nya terlalu hmmm disgusting i guess (reply jika anda setuju part ini berbahaya)
tapi gue gas aja lah, bodo amat ngahahahahasalam jauh dari pemalang ya bun 🙏😗❤💪👍🌺😇