[ 1 ]Cara terbaik untuk bangun

1.9K 215 85
                                    

" mwa mwa mwa mwa " kata si gembul chifuyu

"Hmmm, ehh iyaaa ada apa chifuyu? "
Kata si mama Takemichi (yahh siapa lagi kalau bukan Takemichi)

" Mwa mwa nalti belsal ,mwa mwa akan menikal denyan ku kan? "
("Mama nanti besar , mama Akan menikah dengan ku kan? ") kata chifuyu sambil menggambar .

" What, ahh Dar- " belum juga dia menyelesaikan bicaranya udah ada yg berteriak

" Tidyakkkkkkk bolehhhhh ma mwa halus menicah dengan acu! (ʘ言ʘ╬)" seru kisaki kecil dengan wajah kesalnya... , yah mau gimana kesel coba mamanya aja mau direbut darinya .

( Tidaaaakkk bolehhhh ma ma harus menikah dengan aku ! )

" Tidyak-tidyak mama halrus menikah delnyan acu " balas chifuyu dengan santai sambil menggambar .

( Tidak - tidak mama harus menikah dengan aku )

" Kalena aku tau kalau mwa mwa akan menikah delngan ku nalti saat alcu belsal " lanjut chifuyu .

( Karena aku tau kalau ma ma akan menikah dengan ku nanti saat aku besar ).

" Tidyak bo- "

"YEY DAH JALDIII!! " SERU CHIFUYU karena gambarnya udah jadii......

" Mwa mwa lihat iti " lanjut chifuyu sambil memegang dan memberikannya ke Mama tersayang .

( Ma ma lihat ini )

" Apa itu? ಠ_ʖಠ" Kata Kisaki dengan masih wajah kesal dan bingung seketika saat melihat chifuyu kasih kertas gambarnya ke Mama .

" Ada deh , bleee 😜 " Chifuyu

Takemichi pun menerima Kertas yg diberikan oleh chifuyu dengan senang hati dan....

Takemichi pun menerima Kertas yg  diberikan oleh chifuyu  dengan senang hati dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin aja ini gambar umur 3 tahun ԅ( ͒ ۝ ͒ )ᕤ)

" Huwaaaa ini imut sekali Chifuyu " kata Takemichi sambil menutup mulutnya dengan satu tangan , sumpah Takemichi merasa terharu saat melihat hasil gambarnya si Chifuyu .

" Padahal Chifuyu udah jadi kecil saat ini tapi otaknya udah kayak orang dewasa " gumam Takemichi .

" Ma ma sukaaa? " Tanya si Chifuyu

" Ihhhh mama suka banget tauuukk " Kata Takemichi , Takemichi langsung memeluk Chifuyu dengat erat dan jangan lupakan Chifuyu menang banyak karena perhatian nya sama mama makin banyak .

Kisaki yang melihat semua itu wajahnya langsung ngambek ಠ︵ಠ
( Ngambek total coyyy karena gagal mendapatkan perhatiannya dari si mama tersayangnya ).

Takemichi pun melepaskan pelukannya dari Chifuyu dan langsung memeriksa jam di hpnya

" Ahh udah jam segini toh.... waktunya mereka semua untuk mandi sore".

" Nee.. Kisaki , Chifuyu ayuk bangunin si Mikey , Draken , Mitsuya , Senju , Izana , Sanzu , Hanma , Baji , Kokonoi , Inupi , Hakkai , Shinichiro , Angry , Smiley , Kazutora , udah waktunya kita mandi sore (^_^) "

GUYS WHAT HAPPENED TO YOU?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang