Wait kak Laura mau kasih tau Kakak mau ubah umurnya ya, jadi 4 tahun biar gak terlalu mejik gitu
OgheJADI MOHON DI MENGERTI YA!!
Okey mari kita mulai kisah manisnya ಠಿヮಠ
Mommy = Takemichi
*Diruang nonton
Yap
Mereka semua lagi nonton film India dikarenakan ,semua channel berisi ruang guru yang dari tadi gak ada habis-habisnya .
" Whoaaa Kelen gak mati mati " ucap Mikey .
( Kelen = keren )" Iya tuh padaal udah ditembak belkali kali , tapi masih idup " ucap si Mitsuya yang terheran heran , emang ada orang yang masih hidup setelah ditertembak tembak WHAT!?.
Sedangkan kedua kembaran ( angry dan smiley ) hanya fokus menonton saja daripada mengambil pusing .
*Pruc pruc
Chifuyu sedang mencoba membuka toples berbentuk beruang yang berisi cookies kesukaannya ( coklat (ノ≧∇≦) ) dengan tangan mungilnya yg kecil .Dengan sekuat tenaga!!!!!
*Pluk
" Yey " denyan begini acu tidac akan merepockan ma ma untuk membucakan toples untuk ku ⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾ " gumam Chifuyu dengan rasa senangnya.Chifuyu mengambil satu cookies dari toples dengan tangan mungilnya dan menawarkannya ke Baji yang ada di sampingnya .
" Baji mau? " Tanya Chifuyu dengan mata puppy eyes .
" Emang boleh? " Tanya Baji karena biasanya kan Chifuyu pelit , bahkan Hanma yang mencoba mengambil cookies nya dari Chifuyu dengan cara diam diam ...... dan....
......Hanma menangis dikarenakan Chifuyu langsung memukul kepalanya Hanma yang mencoba mengambil cookies dari nya!ಠ∀ಠ .
" Boyeh dong╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯ " Chifuyu bilang gitu karena suasana hatinya sekarang sangatlah senang .
" Emmm ok , telima kasih (っ.❛ ᴗ ❛.)っ"
Baji" Sama sama hehe⊂(・▽・⊂) " Chifuyu
Setengah jam kemudian..........
Mereka semua bosan dengan film India yang gak ada habis habisnya .Kazutora pun datang ke ruangan nonton sambil membawa cemilan yang sudah terbuka .
"Eh kalian nonton apa?" Tanya Kazutora sambil memakan cemilan yang ia bawa.
" Kamu punya mata kan yauda liat cendiri " Jawab Angry dengan kesal masa dia gak tau apa yang kita nonton buat apa dong matanya .
"..........."
"Cenapa harus Angi yang jawab, kan aku hanya nanya(˘・_・˘) " gumam Kazutora dengan wajah sedih ." Kazu liat mama ga? " Tanya Chifuyu
"Mama layi cipat baju " Kazutora
" Ke Mama yu " ajak Mikey
" No no no Mama layi sibuk " Kazutora sengaja bilang gitu karena dia mau modus ke Mama nya dulu SENDIRIAN.
" Maca ci?" Smiley
"Iyaaaa " jawab Kazutora dengan bersabar
" Oh ya acu mau ke kamar dulu ya byeee " Kazutora dengan senyuman paksa .
"Hmmm" semuanya
Satu jam kemudian Smiley , Angry , Mitsuya , Baji , Chifuyu , Mikey tertidur pulas dikarenakan BOSAN NONTON FILM INDIA diruang nonton dengan keadaan tv masih menyala .
KAMU SEDANG MEMBACA
GUYS WHAT HAPPENED TO YOU?!
RandomJANGAN PLAGIAT INI CERITA SAYA!! INI MURNI PUNYA SAYA!! APA?! SEMUA SEME JADI BATITA?! "cup cup cup jangan nangis lagi yaa~~~" " AAaaaaa~~~~ niu niu pesawat datang" Bayi : - Mikey - Draken - Chifuyu - Hakkai ...