«Prolouge»

634 49 3
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setiap insan yang telah berpulang, bisa kembali untuk perjuangan terakhir.

Kembalinya insan tersebut bukan suatu tanpa pengorbanan.

Diperlukan esensi kehidupan, yang hanya bisa kamu dapat dengan jalan yang berat.

Dia yang tahu, kau yang menjalani.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pulau terkutuk ini adalah rumahmu, jauh dari peradaban kau tertidur.

600 tahun ku menunggu, 1700 nyawa kau kirim ke alam kubur, janganlah kau mencariku..

...atau kau yang akan terkubur.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.
.
.
.

  Selama seabad lebih aku mengabdi kepadamu, 616 tulangku kubur atas namamu, malam kebangkitan semakin mendekat, 164 bulan telah berlalu menanti kehancuran yang pasti sudah dekat.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

  Satu nyawa ku berikan untuk sebuah kehidupan, 8.000 langkah ku jalani, 81 langit ku panjat, 1.165 malam ku lalui, terkubur di dalam sebuah ego.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

  Jauh di Tundra yang dingin, dimana 3.620 tombak es tertancap, terdapat sebuah legenda, bahwa 70 abad yang lalu, seseorang pandai besi membuat senjata yang akan membawa kedamaian di negaranya dengan bantuan 2 ekor naga...

...Naga Es dan Naga Api

Terbuatlah senjata tersebut...

Kurang dari 3.200 tahun negara tersebut dipenuhi kedamaian, tetapi keserakahan antar rakyat mulai muncul akibat Raja yang penuh dengki.

Melihat kejadian tersebut senjata itu dirampas oleh sang pembuat aslinya demi masa yang lebih menjanjikan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

  Jauh di neraka meraungi lautan lahar, 1.700 nyawa mencari jalan pulang, hanya ada 1 cara jalan pulang, terdapat sebuah kerajaan tanpa pemimpin.

66 penjaga siap menunggu kedatangan kurang dari 40 hari sebelum Dia datang...

Jagalah nyawa Kalian.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

  Disaat iblis itu menyebut namamu, pergi dan cari penyelamatmu. Disaat malaikat menyebut namamu, maka datanglah harapanmu.


.
.
.

Kamulah yang terpilih,

.
.
.

Jalanmu akan berat,

.
.
.

Segalanya akan hilang darimu

.
.
.

Tapi dunia akan berputar kembali, tanpa henti..

...ini menjadi perjalanan tanpa titik kembali bagimu.

•••

Yaho~
Selamat datang di my first book

Jangan lupa Vote yaw

••

Bersambung

ʙᴇᴛʀᴀʏᴀʟ ᴏғ ᴛʜᴇ ᴡᴏʀʟᴅ || ʙᴀᴘᴀᴋ ᴋᴀᴜ sᴍᴘ s𝟹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang