Typo?
Semua memori ini, aku bahkan tidak yakin bahwa Dia masih mengenalku.
(NamePOV)
"Hah.." aku menghela nafas frustasi setelah sibuk berdebat dengan pikiran sendiri, tanpa disadari Seseorang sedang berjalan mendekatiku.
Puk*
Tersadar dari lamuanan, kepalaku reflek menoleh ke arah pundak dan mendapati tangan seseorang.Dia Michan Angel seorang pengembara sekaligus Librarian(?) yang nyelamatin nyawaku dan ingin mengajakku untuk ikut bareng dia.
Awalnya Aku ingin menolak, namun karena dia sudah menyelamatkan nyawaku maka ku terimalah ajakan nya, hitung-hitung nanti aku bisa balas budi.
"(Name) sudah waktu nya Kita berangkat" ajak Michan sambil tersenyum."Umm.. Huh.. Baiklah" kataku.
'Yoshh sudah waktu nya Kau memulai kehidupan baru
(FullName)'
—
(AuthorPOV)
"Nah Kita sudah sampai!" Kata Michan."etto.. Michan, ini tempat apa?" kata (Name) yang bingung dengan tempat yang ada dihadapan nya, terlihat seperti.. tempat memancing(?) dan lokasinya pun tidak simetris.
*A/n: jadi lokasi librarian itu ada ditengah laut dan bangunannya seperti tempat memancing.
Michan melihat (Name) yang kebingungan pun terkekeh dan menjelaskan tempat yang ada dihadapan nya.
"Lokasi Librarian ada dibawah tempat ini, yah emang sih dari luar terlihat buruk dan berantakan tapi Kau belum lihat dalam nya kan? Maka dari itu mari Kita masuk!" balas Michan.
(Name) yang masih ragu untuk masuk kedalam, tersentak karena Michan tiba-tiba menarik tangan nya dengan paksa.
—
"Untuk bagian ini..... akan ku serahkan kepada Mi-" Pria dengan iris biru laut itu hendak melanjutkan ucapan nya, jika tidak ada teriakan yang mengganggunya.
"AKU KEMBALI!!" Teriak Michan yang berlari sambil melambaikan tangan tak lupa senyum manis nya.
"Michan! Kenapa Kau lama sekali! Gimana perjalananmu? Kau ga apa-apa kan? Apa ada yang terluka? Dan.... siapa cewek itu?" Tanya Perempuan dengan iris yang berbeda(?) secara beruntun sambil meriksa tubuh rekannya khawatir terjadi sesuatu.
"Siapa cewek asing dibelakangmu, Michan?" Tanya perempuan bersurai coklat sama dengan iris nya.
Pria beriris biru tadi yang tak sengaja melihat (Name) bersembunyi dibelakang Michan, langsung bersikap waspada dengan senjata ditangan nya.
"Siapa kau?! Apa kau salah satu dari Mereka?!" Tanya Pria tersebut dengan nada dan tatapan yang mengintimidasi.
"Hei Gii, tenanglah!" Perintah Michan yang sadar kalau (Name) terganggu dengan Pria itu.
"Oke aku akan menjawab pertanyaan Kalian satu per satu" Kata Michan.
"Pertama, maaf karena aku pergi terlalu lama, perjalananku cukup lancar dan aku baik-baik saja" Jawab Michan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴇᴛʀᴀʏᴀʟ ᴏғ ᴛʜᴇ ᴡᴏʀʟᴅ || ʙᴀᴘᴀᴋ ᴋᴀᴜ sᴍᴘ s𝟹
AdventureHei.. Pernahkah kau mendengar tentang Sang Pengendali Alur Dunia? Sang Pengendali Waktu? Dewa? Dewi? Dan apa itu arti perdamaian? "Huh.. Manusia-manusia masih saja berharap lebih kepada dunia fana ini, Haus akan kekuasaan, dibutakan ego dan denda...