Biasakan vote sebelum membaca.
---Chifuyu-kun itu...
──────
"Sshh, pelan-pelan (name)."
Chifuyu merintih dikala (Name) mengobati luka-lukanya.
"Ini sudah pelan, chifuyu-kun. Tahan sedikit lagi, ya?" Ucap (Name).
Chifuyu mengangguk.
"Nah, sudah selesai."
Chifuyu tersenyum kecil, lalu mengelus kepala (Name). "Terima kasih."
*ceklek
"Tadaima- oh? Chifuyu? Kau disini rupanya."
"Ah, iya. (Name) membantu mengobati lukaku tadi."
(Name) cemberut. Ia pun bangkit dari sofa, lalu menghampiri kakaknya. Baji Keisuke. "Onii-chan benar-benar keterlaluan. Kenapa chifuyu-kun dipukuli sampai separah ini?!"
Baji menggaruk tengkuknya. "Maaf, sebenarnya aku tidak ingin memukuli chifuyu sampai babak belur begini. Tapi, apa boleh buat kan? Ini semua agar rencanaku sukses."
(Name) menghela nafas pelan. "Tapi tetap saja-"
*tep
Chifuyu memegang pundak (Name), lalu berucap. "(Name), aku baik-baik saja. Tidak usah dibahas lagi, ya?"
"Eh? Tapi-"
Chifuyu menangkup kedua pipi (Name).
"Hei, aku kan sudah bilang aku baik-baik saja. Jangan khawatir, selama ada dirimu dan baji-san aku akan baik-baik saja!""Chifuyu-kun.." lirih (Name).
Baji menatap Chifuyu. "Chifuyu," Chifuyu lantas menatap Baji. "Maaf ya"
Chifuyu tersenyum. "Tidak apa kok, baji-san!"
.
.Omake.
"Lebih baik sekarang aku pulang, terima kasih karena sudah mengobatiku, (name)."
"..."
"(Name)?"
"Chifuyu-kun,"
"Iya?"
"Menunduk."
"Eh? Ah.. oke." Chifuyu menundukkan badannya. "Lalu? Ada ap-"
*cup~
Baji dan Chifuyu seketika terkejut.
(Name) menatap Chifuyu dengan wajah yang memerah padam. "S-semoga cepat sembuh!"
(Name) hendak berlari ke kamar, namun tangannya di pegang oleh Chifuyu.
"E-eh? Chifuyu-kun?"
"A-aku mau lagi!"
"Dih" *Baji.
────
.. menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
-✔𝐌𝐘 𝐒𝐏𝐎𝐈𝐋𝐄𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 : Matsuno Chifuyu
Fanfiction©2021 (Tokyo Revengers - Ken Wakui)