Setelah beberapa bulan kemudian, Name dinyatakan Hamil lagi. Dan dia sudah mengabari suami nya dan anaknya. Dan juga emak angkatnya serta mama mertua nya.
Sekarang, dia mengajak Inumaki ke panti asuhan untuk mengapdopsi anak karna Toga nanti kesepian. Dan juga dia ingin mempunyai seorang adik.
"Nah sekarang bapak dan ibu bisa memilih yang ingin kalian adopsi,"
"Toge-san, yang mana ya kira-kira? Mereka lucu semua"
"Terserah mu Name, aku akan setuju jika kau sudah memutuskan pilihanmu"
"Hm... Oke"
Setelah bermenit-menit
"Oke aku sudah memutuskan"
"Jadi, mau pilih yang mana bu?"
"Anak yang berambut putih itu lucu, aku akan mengangkat nya sebagai anakku!"
"Sebelum nya saya ingin memberitahu, nama anak ini adalah Kara. Dia dibuang oleh orangtua nya karna tidak sempurna."
"Tidak sempurna?"
"Ya, kekurangan dia adalah tidak bisa berbicara berlebihan, pemalu, rambut nya berwarna putih, dan juga warna mata nya merah serta pupilnya yang mirip dengan vampire"
"Tidak apa-apa, aku akan merawatnya dengan baik."
"Ah baiklah, silahkan ibu tanda tangan terlebih dahulu ya"
Setelah tanda tangan dan mengurus surat pengapdosian anak, Name dan Inumaki segera pulang. Dan tak lupa dengan anak yang diangkat Name tadi.
Sesampai nya
PipPipp
"Papa! Mama! Akhirnya kalian pulang!"
"Maaf kalau lama ya sayang,"
"Um, tidak apa-apa pa!"
Sorot mata Toga tak sengaja mengarah pada belakang Name. Disana ada anak laki-laki yang terlihat takut dan berlindung memegang kaki Name.
"Em... Ma? Dia siapa?"
"Ah ya, mama lupa memperkenalkannya padamu. Toga, mulai sekarang dia adalah Adikmu ya. Nama nya Kara. Bermain lah dengan baik"
"A....Adik..???"
"Hm! Ya, adik!"
"Hwaaaa! Toga punya adik! Arigatou Ma, Pa!"
"Ahahaha, ya..."
"Mama kenapa?"
"Tapi dia bukan adik kandung mu.. Dia adik angkat mu, apa tidak apa-apa?"
"Gapapa kok mah! Toga justru senang!"
"Baguslah... Bermain lah dengan baik ya!"
"Ayo dik, sini sama kakak main!"
"Mm..."
"Kau gugup ya??? Tenang saja! Kau tidak perlu gugup, karna kau adikku!"
"Ah... ya"
Di posisi Name dan Inumaki
"Hei Toge-san"
"Hm?"
"Kara terlihat mirip dengan mu ya, padahal dia bukan anak mu."
"Benarkah?"
"Ya, dia terlihat mirip denganmu. Tapi versi vampire nya. Lucu tau!"
"Hahahaha, kau benar juga"
"Aku penasaran, anak kita yang sedang ku kandung kira-kira mirip dengan siapa ya?"
"Aku tidak peduli dia mirip siapa, dia anakku. Dan dia adalah darah dagingku. Dan aku akan menjaga nya dengan baik. Begitu pun juga dengan mereka juga denganmu."
"Aww romantis banget kecambahku yang satu ini"
"Ah ya . . . Sudah ayo, kita masuk... Ke dalam."
"Hahahaha, iya-iya. Ayo papa!"
-keizory
KAMU SEDANG MEMBACA
H o s h i - Inumaki Toge x Readers [END]
RomanceKonbu. kata itu adalah kata pertama yang Inumaki ucapkan padaku. ⚠️⚠️⚠️ -Author tidak mengcopy/meniru cerita lain. -Karakter bukan sepenuhnya buatan author. -Mangaka nya Gege Akutami. -Semoga Suka.