2. Oh My Pretty Boy

1K 53 7
                                    


Hallo, ini judul PDF keempat ya. Silakan dicek 😘👌

Judul : Oh My Pretty Boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul : Oh My Pretty Boy

Jumlah Words : 39.058

Jumlah Halaman : 463

Jumlah Chapter : 1 Chapter opening, Chap 1-16 dan 1 extra chapter

Harga : 25K

Pembayaran : Via pulsa (Telkomsel/IM3) Transfer tunai via rek (DANA)

Untuk pembelian, silakan chat saya di nomor WhatsApp 085348334069

.
.

Daftar isi :

Opening

1. Dunia Baru Drian

2. Anak Lelaki Yang Cantik

3. Teman Baru Yang Mau Mengerti

4. Pendekatan Ekstrim Ala Ren

5. Insting Ren

6. Mulai Mengkhawatirkan Ren?

7. Hanya Ren Yang Bisa

8. Perasaan Yang Semakin Dekat

9. Rahasia Ares Dan Ren

10. Perubahan Baik Drian

11. Summer Camp Yang Panas Bersama Ren

12. Bagian Terpenting

13. Kenyataan Yang Terkuak

14. Musim Dingin Yang Panas

15.Hancur

16. Pulih

Extra Chap ❤ Oh My Pretty Boy ❤

****

Drian Matthew seorang bad boy. Ia memiliki trauma kecil di masa lalu, membuatnya tak suka ketika seorang lelaki menyentuhnya. Pemuda berusia 17 tahun itu juga harus menerima ketika ayahnya memilih menikah lagi dengan wanita asli Korea Selatan. Ayahnya kemudian membawa dirinya pindah ke negeri ginseng tersebut.

Tak mudah menyesuaikan diri dengan budaya, bahasa dan keadaan yang sangat berbeda. Sifat tertutup dan angkuhnya pun menjadi kendala di dalam pergaulan. Belum lagi ketidak-sukaannya pada ibu tiri serta kakak tirinya membuat hidup Drian seperti berada di neraka.

Di tahun pertama, ia telah dua kali pindah sekolah, dua sekolah pertama yang dimasukinya adalah sekolah negeri, bergaul bersama anak-anak asli Korea. Drian tak mampu beradaptasi, hanya masalah saja yang ia dapatkan di sekolah itu.

Di tahun kedua, orang tuanya kemudian memindahkannya ke sebuah sekolah bertaraf internasional. Bersekolah di sekolah internasional pun ternyata bukan pilihan yang tepat, kenyataannya Drian tak cocok bergaul dengan anak dari berbagai bangsa. Ia kerap berkonfrontasi dengan sesama anak lelaki lainnya dan membuat ayahnya harus dipanggil oleh pihak sekolah. Selama kelas sepuluh, ia telah dua kali pindah sekolah, sekarang di kelas sebelas pun ia membuat masalah di sekolah barunya. Sebuah kesalahan fatal yang dilakukan oleh Drian membuat rivalnya nyaris meninggal. Drian diberi pilihan untuk pindah sekolah atau keluar. Ayahnya memutuskan untuk memasukkannya ke sekolah khusus anak laki-laki dan harus tinggal di asrama.

Hari-hari baru mulai dijalani oleh pemuda berparas tampan itu. Di sana ia bergaul dengan semua siswa yang nyaris keseluruhan adalah orang pribumi Korea. Di sana ia mulai menemukan teman yang bisa memahaminya dan mau bergaul dengan dirinya yang tertutup dan cenderung angkuh.

Tak hanya teman baru yang Drian jumpai di sekolah baru, tapi di sana juga ia menemukan sebuah dunia baru yang tak pernah ia ketahui selama ini. Dunia yang sangat tak ingin ia masuki tapi itu nyata ada di hadapannya.

Dunia di mana ada kisah percintaan sesama anak lelaki. Dunia di mana tak hanya para gadis yang menjadi primadona dan menjadi incaran para pemuda di sekolah. Jelas saja karena ini adalah sekolah khusus pria.

Ya, di sekolah inilah Drian akhirnya tahu jika seorang anak lelaki juga bisa menjadi seorang idaman dari banyak pemuda. Pertemuannya dengan Ren Kim, pemuda tercantik di sekolah mengubah semua penilaian Drian akan dunia ini, di mana lelaki hanya menyukai wanita dan sebaliknya.

Ren yang populer di kalangan para pria adalah kriteria ideal seorang uke idaman. Ren terlihat liar dan nakal tapi sesungguhnya sangat sulit untuk digapai. Tapi ketika ia menyukai seseorang, maka ia akan mengejarnya. Dan Ren tertarik pada si namja kaukasia sejak pertama bertemu.

Di sekolah baru ini Drian menemukan atmosfer yang berbeda, pertemanan yang cukup menarik, siswa-siswa yang tak begitu ambil pusing dengan sifatnya dan teman dekat yang bisa mengerti dirinya. Lalu bagaimana jika ternyata sesungguhnya Drian dan Ren saling terhubung satu sama lain?
Bagaimana jika baik Drian maupun Ren sama-sama memendam luka batin dari masa kecil mereka?

Bagaimana jika ternyata wajah cantik dan karakter riang seorang Ren Kim ternyata menyembunyikan banyak kisah pilu dalam hidupnya?

Apakah Drian dan Ren masih memiliki ikatan perasaan seperti mereka di masa bertahun-tahun silam?

Lalu apa hubungan antara Ren dan Ares Kim yang terus-terusan memusuhi Ren?

Ren sang uke impian vs Drian, namja straight yang anti dunia homo! Apakah Drian akan tergoda untuk mencicipi cinta yang ditawarkan oleh sang uke idaman atau terus mempertahankan kenormalannya?


****

Info PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang