12. Little Bride

403 18 15
                                    


Haiii

Aku datang membawa PDF lainnya, ini salah satu judul lama kesayanganku dan kesayangan kalian semua. Bagi yang sudah pernah membaca dan mau membaca ulang [karena judul ini sebagian ku-unpublish dari Wattpad ya] kalian bisa order PDFnya ya.

Silakan simak info di bawah ini

Jadi sebenarnya judul ini tuh udah pengen ku-unpublish total aja karena sering banget menjadi korban plagiat para plagiator jahil tak bertanggung jawab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi sebenarnya judul ini tuh udah pengen ku-unpublish total aja karena sering banget menjadi korban plagiat para plagiator jahil tak bertanggung jawab. Tapi karena banyak banget yang sayang sama judul ini, aku yang tadinya mau keep judul ini untuk diriku sendiri jadi nggak tega. Banyak yang minta mending diPDFin aja timbang diunpub katanya. Ya udah, judul ini kujadiin PDF dari chapter 51 ya.

Ini PDF dengan jumlah kata, halaman dan chapter terbanyak dari semua judul PDF storyku tapi aku bikin harganya sama aja kayak PDF yang sebelum-sebelumnya.

Kenapa?

Pertama: karena judul ini sudah pernah dipublish sampai tamat jadi beberapa dari kalian pasti udah pernah baca.

Kedua: ini sebagai apresiasi bagi kalian yang udah mendukung saya selama ini baik mendukung cerita-cerita wattpad saya maupun versi PDFnya.

Berikut info bagi kalian yang berminat untuk mengorder yaa

Judul: Little Bride

Jumlah chapter: 61
[Isi dari chapter 51-112]

Jumlah kata: 214333

Jumlah halaman: 2699

Harga: 25K [25 ribu]

Pembayaran: DANA/Shopeepay/Pulsa

WhatsApp: 085348334069

Terima kasih 🥰🥰🙏🏻









Info PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang