01. TIDAK SENGAJA

9 5 0
                                    

Reyhan Yudhistira.

Vote and koment sebanyak banyak nya di lapak ini sob!❤
Dan jangan lupa, simpan di perpustakaan kalian❤.
.
.
.
Selamat membaca❤

" heh!! Kalo jalan tu diliat liat! Mata Lo di dengkul ya?!". Sentak seorang cowok dengan amarahnya.

" Kalo ngomong santai dikit dong! Gue juga gak sengaja kali!!". Jawab seorang cewek tak kalah galaknya.

" Lo anak baru ya? Kayaknya gue belum pernah liat Lo sekolah disini?!". Tanya cowok itu penasaran.

" Nggak usah kepo Lo!!". Ucap cewek tersebut tak santai.

Lalu gadis itu beranjak pergi dari hadapan seorang cowok yang tak sengaja ditabraknya tadi, yang tengah mematung dibuatnya.
" Jadi murid baru aja belagu! Apalagi udah tahunan disini!". Ucap cowok itu bermonolog ria.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini lapangan SMA Jatiraga, untuk kesekian kalinya dibuat ramai para murid, khususnya para kaum hawa yang histeris tatkala melihat pemandangan indah di depan mata mereka. Dikarenakan sekolompok cowok, tengah bermain bola basket di lapangan SMA Jatiraga itu.

Sekelompok cowok yang memiliki karakteristik hampir sama dengan kata sempurna itu beranggotakan 5 orang.
Oknum yang menjadi pusat perhatian itu ternyata memiliki nama sebuah gang yang cukup unik, yaitu VALERIO. Ya! Valerio, unik bukan? Oke, terserah kalian saja!

Apakah kalian penasaran siapa saja nama dari masing-masing anggota gang Valerio??
• Yang pertama, ada geovano dirgantara, biasa dipanggil vano. Sang bapak ketua yang tak ada duanya.

• Yang kedua, ada Reyhan Yudhistira, biasa dipanggil Rey. Bapak wakil ketua dari gang Valerio dengan wajah bak dewa. wahh ada ada saja!

• Yang ketiga, ada Alvin Mahesa, biasa dipanggil Al. Anggota inti dari gang Valerio yang mempunyai pemikiran sangat diandalkan oleh anggotanya. Ya! Ia sangat cerdas.

• Yang keempat, ada Radit Andrea, tidak diragukan lagi bahwa ia merupakan cowok yang memiliki julukan si playboy kelas kakap permanen. wahh buaya nihh!

• Yang kelima, ada Dika Pramudya, anggota inti dari gang VALERIO yang sifatnya sama persis dengan Radit, alias playboy yang sudah mendunia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini Sang bapak ketua dari gang VALERIO sob!! Namanya Geovano Dirgantara. Gimana tamvan gak?? Mwehehe❤

 Gimana tamvan gak?? Mwehehe❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue
.
.
.
.
.
.
.
.

Aku ingetin buat kalian semua untuk jangan lupa vote dan komen 20k+40k sebanyak banyaknya ya!! ❤
Dan jangan lupa follow ig @henyrynt dan follow akun ini❤
Nggak afdhol kalo belum follow ya, sob! Thankyou❤❤❤
.
.
.

REYHAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang