Chapter 13 (Bonus)

435 37 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya

REMEMBER THAT

***
3 tahun kemudian
Di suatu pagi yang cerah, keributan terjadi dikediaman kelaurag Kim.
"Eomma, sepatu ku dimana?"-tanya Taehyun, sembari mengacak-ngacak rak sepatu

"Eomma, jepit rambut Taerin dimana?"-tanya Taerin sembari membolak-balikkan bantalnya.

"sayang, bisa tolong pasangkan dasiku"-teriak Taehyung karena kebingungan memasang dasinya.

Joohyun memijat pelipisnya, setelah meletakkan sarapan diatas meja makan, menarik nafas panajang, kemudian berbicra.

"Tae kemari"-Panggil Joohyun pada mereka bertiga.

"Ya Eomma", "Ya sayang"-jawab mereka bertiga seremapak.

"sayang kemari"-Panggil Joohyun pada sang suami, kemudian memasangkan dasi Taehyung sembari berbicara untuk memberi tahukan barang-barang yanga dicari anak-anaknya.

"Rin, jepit rambut mu ada disofa depan sayang, hyun, sepatumu didekat sepatu appa"-ucap Joohyun sedikit berteriak, tiba-tiba tangan Taehyung memeluk pinggang Joohyun.

"sayang"-panggil Taehyung.

"iya"-jawan Joohyun tanpa melihat Taehyung, dia masih fokus dengan dasi taehyung.

"lihat aku dulu"-ucap Taehyung sambil menggiyangkan badang Joohyun.

"tunggu...., sudah apa ada tae?"-Tanya Joohyun lembut, tiba-tiba saja Taehyung mengecup singkat bibir istrinya itu.

"pagi"-ucap Taehyung kemudain tersenyum.

"pagi, sudah ayo duduk, biar aku panggil anak-anak dulu"-suruh Joohyun

"tak perlu dicari, kami sudah disini"-ucap mereka serempak.

"ohh, baguslah, ayo sarapan"-ajak Joohyun.

Saat mereka makan tiba-tiba saja...

"hueek"

oh tidak, penyakit mual kambuh lagi, Taehyung segera berlari kekamar mandi, diikuti oleh Joohyun dan si kembar, ini sudah yang kesekian kalinya dalam minggu ini

"Tae kau sebenarnya kenapa?"-tanya Joohyun kebingungan

"entahalah joo"-ucap Taehyung kemudian muntah lagi, Joohyun hanya terus menepuk punggung suaminya itu.

"Sepertinya kita harus panggil dokter"-ucap Joohyun, lalu kembali ke meja makan untuk menelepon Seungwan.

"Wan, bisa kau datang ke rumah, Taehyung sedang sakit"-ucap Joohyun.

"Baiklah, aku akan kesana lagi pula Eunwoo dan Youra juga ingin berangkat bersama Taerin dan taehyun, kau tunggulah"-ucap Seungwan dan di turuti oleh Joohyun.

"Seungwan bilang dia akan datang, jadi lebihbaik kita tunggu saja, Rin, Hyun kalian sarapanlah lebih dulu karena Eunwo dan Youra akan datang nanti, jadi kalian berangkat bersama"-ucap Joohyun dan dituruti oleh si kembar.

"Kau Tae, istirahatlah di kamar, hari ini kau tidak usah ke kantor"-ucap Joohyun namun di tolak oleh Taehyung.

"Aku harus kekantor hari ini, hari ini aku ada meeting dengan Jungkook dan juga Namjoon hyung, dan lagi pula teman-teman mu akan kesini kan, aku akan baik-baik saja"-ucap Taehyung menenangkan istrinya itu.

"Tapi Tae..."-ucapa Joohyun di potong cepat oleh Taehyung.

"Aku Janji, aku akan pergi setelah seungwan datang, anak-anak biar diantar oleh Yoongi hyung, ayo kita sarapan"-ajak Taehyung dan dituruti oleh Joohyun meskipun dia masih sedikit khawatir tapi, suaminya ini adalah orang yang keras kepala jadi mau tidak mau Joohyun harus mengikutinya.

REMEMBER THAT - VRENE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang