"bi, mama mana ya?"
"Nyonya barusan berangkat ke pasar den. Ada yang bisa bibi bantu?"
"Ah engga bi, tadi justin cuma mau pamit sama mama berangkat ngajar. Justin berangkat ya bi"
"Baik den, hati-hati di jalan"
"Siap bi"
Justin langsung jalan ke arah garasi buat manasin motor bentar, make helm dan langsung cus ke salah satu lembaga bergengsi... Prosus In*en.
Iya. Dari 3 tahun lalu sampai sekarang. Justin masih milih ngajar fisika ketimbang nerusin perusahaan papahnya
Soalnya justin belum mau buat ngemban tanggung jawab perusahaan dan belum butuh banyak uang juga. Sekarang aja tabungan dia udah banyak, gimana nanti? Mana dia anak tunggal....
Kalo kata orang-orang, justin tuh definisi anak tunggal kaya raya. Ga banyak muridnya atau bahkan rekan kerja di tempat bimbel yang tau kalau justin se-kaya itu.
Pacarnya tentu tau kalo justin orang kaya. Oh iya btw mereka berdua udah ngejalin hubungan selama 2 tahun. Cinlok tentunya.
******
"Oi justin dateng jam berapa lu? Baru jam segini udah anteng aja depan laptop"
Justin yang lagi serius buat soal fisika untuk anak muridnya, langsung nengok kearah tayung yang kayaknya baru dateng soalnya helm dia masih nempel di Kepala
"Iya ni bro, gw lagi buat soal baru untuk anak-anak sekalian mantau dikit nilai anak khususnya yang kelas 12"
Tayung cuma ngangguk terus ikutan duduk di sebelah justin dan ngeliat layar laptopnya
"Gimana nih, udah ada rencana nikah sama si wayan?"
Justin agak kaget begitu denger pertanyaan temen satu kerjaannya itu. Langsung aja dia nyengir dikit sambil garuk kepalanya, "belum nih bro, gw masih agak ragu sama wayan"
Tayung ngeliat keadaan sekitar dan emang masih sepi dan kayaknya belum ada tanda kehadiran orang yang mereka omongin
"Emang kenapa? Cerita lah bro" tanya tayung penasaran. Soalnya selama ini mereka berdua keliatan serasi banget, alias keliatan jarang ribut
"Belakangan ini dia selalu nolak kalo gw ajak keluar, bales chat gw juga ngaret banget. Bisa sejam atau dua jam kedepannya"
"Hah serius lu bro?" Bales tayung kaget
Justin cuma nganggukin kepalanya sambil balik ngetik soal di laptop
"Waduh kacau bro. Eh atau mungkin si wayan sibuk ngurus murid... Lu tau sendiri kan, murid taun ini pada gimana? Apalagi si awan tuh hadeh" ucap tayung sambil balik berdiri buat buka helm sama jaket yang masih dia pake dari tadi...
Helaan nafas kasar kedengeran dari arah justin. Ga pikir panjang, langsung dia raih gelas kopi yang tadi pagi dia buat sebelum mulai berkutat sama selingkuhannya alias mapel fisika wkwkk.
"Eh iya, bundanya awan nitip pesan katanya pantau dia terus"
Uhuk! Uhuk!
Justin kaget banget begitu denger ucapan tayung... Untung kopi yang dia minum ga keluar dan nyembur ke depan laptop
"Kok gw? Kan situ wali kelasnya dek awan" elak justin sambil natap tayung bingung
"Ga taulah gw juga, semangat ye bro... Selama ini si awan agak pendiem, cuma kita liat aslinya nanti kalo udah offline"
Justin cuma nganggukin kepalanya dan balik fokus lagi sama kerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WooHwan || Tempat Les_- ̗̀ु ✰
Roman pour Adolescents"loh dek awan? ngapain di rumah saya?" -mas justin "loh, ini rumah bapak? adek diajak bunda ke sini" -dek awan -- "MAMAAAAAH TAKUT MAS JUSTIN SEREM!" -dek awan "JUSTIN JANGAN MESUM!" -mama justin "justin diem padahal ma...." -mas justin -- Update se...