5

95 17 7
                                    

Seminggu telah berlalu setelah kejadian yoshi saat itu. Kejadian yang berakhir mereka tidur berdua seranjang sambil berpelukan pula, agaknya kini yoshi dan hyunsuk semakin lengket, kek orang pacaran gitu, padahal mah ya cuma temen.

sepulang sekolah hyunsuk selalu main kerumah yoshi, padahal dirumah Yoshi juga dia gak ngapain-ngapain, cuma rebahan gak jelas, kalo enggak main ps, sampe-sampe waktu itu diajakin main sama yeonjun aja ga mau. Kaget dong yeonjun, yg biasanya hyunsuk klo diajakin nongki ga pernah absen. curiga nih si Hyunsuk punya pacar jangan-jangan.

hmmmm.......Hyunsuk sih sebenernya sekarang lagi kepo tingkat dewa sama masa lalunya Yoshi, apalagi sama mantan pacarnya yang katanya mirip sama hyunsuk. Pengen nanya ke Yoshi tapi takut, soalnya yoshi kayak gak ada niatan buat bercerita tentang masa lalunya itu lagi.

"Yo, nyanyiin gue satu lagu dong!" Pinta hyunsuk

"Hmmm.... Boleh deh, mau lagu apa?"

"Apa aja deh, yang penting suara yoshi" enteng hyunsuk, keceplosan si sebenarnya

"E-ee????"

"Eh enggak itu maksudnya yg enak lagu nya yg slow aja gtu, jangan kek waktu itu, bagus sih, tp lu nyanyi sambil teriak-teriak gtu"

"Ehehehehe... Iya deh, hmm apa ya"

Saat yoshi ingin memetik gitarnya, tiba tiba ada panggilan masuk dari hp Hyunsuk.


Ya. Itu dari yeonjun sialan. Ngapain si ni bocah pake nelpon disaat saat kek gini, kan hyunsuk kesel bgt

"Bentar yo bentar temen gue nelpon.... Halo yeonjun bangke ada apaan si lu ganggu aja gue lagi nonton konser"

" kok kagak ngajak gue nonton konser???????"

"Boong anjir percaya aja"

"Kirain beneran"

"Ada apaan btw ini nelpon?"

"Eh lu main dong kesini suk, sepi nih kgk ada elo. Ni juga si Soobin katanya kangen maen UNO bertiga"

"Basi anjir, padahal klo maen UNO mah, gua ditinggal pacaran sama lo berdua..... Dahlah ya sumpah gua sibuk bye"

Ya. Panggilan pun di putus satu pihak oleh oknum hyunsuk. Males aja si sebenarnya hyunsuk

"Hehehehe maap ya yo Lama, ini temen gue bacot bgt" kata hyunsuk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ting! Ting!

Bunyi khas bel rumah berbunyi, tanda ada tamu

"bentar ya suk.. gua bukain pintu dulu keknya ada tamu"

hyunsuk hanya ber oh ria saja sambil memainkan handphone

.

pintu pun terbuka menampilkan dua lelaki yang tak Yoshi kenali

"m-mau cari siapa ya?"

yep yep itu Yeonjun and Soobin. kalo gabisa dateng kita samperin ae kan kata Yeonjun.

"oh itu.... gue mau cari Hyunsuk, kata mamanya kalo mau nyari Hyunsuk dateng aja ke rumah depan..gitu"

"oh mau cari Hyunsuk, ada tuh di dalem , bentar ya gue panggil dulu.... masuk masuk sini"

"permisi"

Yeonjun dan Soobin pun duduk di sofa tengah

.

"demi apasi lu berdua kesini" kaget dong Hyunsuk

"IYA DONG. kan kita udah bilang kangen parah pengen hangout bareng lo" kata Yeonjun

"hihi...liat kita bawa UNO" sambung Soobin

"isshhh.... bentar dulu deh, inikan rumahnya Yoshi, gue ijin dulu.... eh btw kenalan dulu apa"

"hai Yoshi yang sering diomongin Hyunsuk, gue Yeonjun" ucap Yeonjun sambil menyodorkan tangan ke Yoshi.

bgst Yeonjun, ngapain ngomong gitu kan malu Hyunsuk nya

"Soobin, temennya Yeonjun sama Hyunsuk" giliran Soobin yang menyodorkan tangan ke Yoshi.

"Kok temen doang sih, kok jahat sih, kamu mah ih." Yeonjun naik pitam karena Soobin mengenalkan nya sebagai teman. haduh posesif bener Yeonjun

"hehehe abis Yoshi gemesin bgt minta di gebet"

ya.. bisa dilihat Soobin mendapat pukulan keras di pinggangnya

"aduhh...aduhh iya iya sayang maaf bercanda doang hehehe"

"anjir malah berantem, yoklah maen UNO"

.

Kini mereka berada di ruang tengah, habis bermain UNO berjam jam, bosan, mereka butuh permainan lainnya

"EHHH... main pocky game ga si, pas nih pasang pasangan berdua wkwk" usul Yeonjun

"pocky game tuh kayak gimana mainnya?" tanya Yoshi polos

"ppffftt... lo belum pernah main yo?" tanya Hyunsuk disertai kekehan kecil

"gatau, gimana mainnya, bukannya pocky makanan?"

"Nahkan pas nih, yoklah maen ya"

Soobin pun menyodorkan masing masing sekotak pocky yang sedari tadi menganggur.

"nih yo..liatin kita, gini nih caranya mainnya"

Yoshi otomatis kaget dengan cara bermain permainan ini. cukup... aneh ya... berarti dia akan bertatap sedekat itu dengan HYUN-SUK? oh tidak apakah jantung mu aman yoshi?

Yoshi dan Hyunsuk pun mengambil posisi untuk bermain, tiba tiba saja suasana menjadi awkward. bagaimana tidak, masalahnya status Yoshi dan Hyunsuk inikan masih teman, kalau Yeonjun Soobin sih bakal biasa aja, ya karena mereka sepasang kekasih, haduh, ada ada aja deh

Hyunsuk pun memberi isyarat kepada Yoshi untuk memulai permainan. mereka berdua mulai menggigit ujung pocky, dengan perlahan, keduanya sangat tegang. kini Hyunsuk bisa melihat dengan jelas mata indah Yoshi, wajah tampan Yoshi, wajah sendunya yg sangat misterius. sepersekian detik Hyunsuk terlalihkan.
wajah mereka semakin dekat, hingga mereka bisa merasakan deru nafas satu sama lain, batang pocky nya pun semakin menipis, bahkan sepersekian inci lagi, bibir mereka akan saling bertemu.
Yoshi terus memandangi wajah Hyunsuk, jika dilihat lihat wajah Hyunsuk benar benar mirip Daniel. ini aneh, jantungnya berdegup begitu kencangnya, saat Hyunsuk ingin memundurkan badannya, Yoshi menarik pinggang kecil Hyunsuk, dan terjadilah pertemuan bibir Hyunsuk dengan Yoshi. Yoshi juga gatau apa yang sebenarnya ia lakukan. ia hanya ingin, sangat ingin merasakan bibir Hyunsuk. apakah rasanya akan sama seperti Daniel?
Hyunsuk menyerngit kaget, oh shit.. itu adalah ciuman pertamanya.
Dan........ The hell, bisa bisanya Yoshi ambil dengan MUDAH, TIDAK.

dua orang yang berada di samping mereka terlihat heboh tidak ketulungan, apalagi Yeonjun, dia terus memukul mukul gemas dada Soobin melihat ciuman temennya yg tidak kunjung usai tersebut.

.

jam menunjukkan pukul 6 sore. Yeonjun dan Soobin bersiap pulang, ibunya menelepon minta dianterin belanja.

"suk, yo.... kita balik dulu ye, takut jadi nyamuk kan nih, lanjutin lagi dah ciumannya tadi, blm puas kayaknya wkkwwk" goda Yeonjun

"hehh bgst apaan dahhhh" sangkal Hyunsuk sambil malu-malu dan lihatlah pipi Hyunsuk yang merah saat ini macam tomat.













kini berakhir lah Yoshi dan Hyunsuk yang berada di kamar. super awkward dan tegang. keduanya masih memikirkan ciuman yang dilakukan selang beberapa menit lalu

"aaa-aaa"

"ja-"

"eh, knp yo?"

"hmmm, jadi.... mau dilanjutin gak...? yang..tadi?" polos Yoshi


bgst Yoshi.






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GIVEN ; YoshisukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang