S&B Chapter 1

11 1 0
                                    

Peringatan! Sebelum membaca harap menekan tombol bintang di ujung kiri bawah.

Terimakasih untuk yang sudah memvote!!

Selamat Membaca Mantemann💖.

****

Semester baru dimulai , hari ini, merupakan hari pertama OSPEK untuk mahasiswa baru .

Sky menjadi salah satu panitia ospek tersebut. Ia bertugas menjadi Kakak pendamping regu pertama.

Berat bukan? Mengurus berapa belas mahasiswa baru di satu regu yang bahkan tidak ia kenal, di tambah ia bukan orang yang mudah untuk bersosialisasi.

Kenapa Sky menjadi panitia? Karena sahabatnya yang memaksa untuk ikut bergabung menemaninya.

Yup, Sunny merupakan satu-satunya sahabat Sky yang dapat ia percaya dan selalu ada untukknya.

Mereka sudah bersahabat dari kecil, baginya Sunny sudah seperti Saudara hanya berbeda orangtua.

Pukul 04.00 pagi

"Skyy bangunn!!! Hari ini kan hari pertama lo jadi panitia ospek!" teriak Alaska.

Seperti biasa Alaska mengetuk pintu Sky dengan bar-bar. Mendengar bunyi ketukan yang keras Sky terbangun, ia menggeliat malas di tempat tidurnya.

"Iya-iya Bang, udah bangun kok" sahut Sky dengan suara serak khas bangun tidur.

"Cepetan siap-siap, kalo mau nebeng. Gue tunggu di bawah untuk sarapan."

"Iya Bang iya, ih Bang Alas bawel."

Alaska juga salah satu panitia ospek di kampusnya, walaupun berbeda kampus dengan Sky. Ia sering mengantar Sky pergi bersama untuk berangkat kuliah.

Skip, di meja makan

"Gue makan duluan, lama nunggu lo mandi," ucap Alaska.

"Ya maap, gue mandi nggak kayak Abang yang sama kayak bebek kalo mandi cuman nyemplungin diri ke air trus udah selesai," Sahut Sky tak ingin kalah.

"Ngejek gue lo?"

"Loh Fakta kan?"

"Yang penting gue bersih, wangi, rapi daripada lo walaupun udah mandi masih butek," Ejek Alaska.

"Ih Banglas jahat banget ngomongnya, MAA .... PAAA... Banglas ngejekk Sky nihh" teriak Sky dari ruang makan.

Sedangkan ortu mereka masih belum bangun, karena biasanya bangun jam 5 pagi.

"Hussttt... Sky apa-apaan si teriak-teriak gitu. Gak bagus, subuh-subuh kayak gini juga masih."

Walaupun Alaska sering menjahili adiknya, namun jika Sky salah, Alaska tetap akan menegur Sky, **Kakak yang baik.**

Sky tersenyum lebar menampilkan deretan giginya ketika ditegur Alaska.

"Hehe iya Bang maaf, habisnya Abang nyebelin."

SKY & BINTANG [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang