"Hoaammmm.""Huaahhh."
"Good mowning Jay." Ucap gadis itu yang baru saja bangun dari tidur nya dan langsung menyalakan handphone nya,disitu lah terpampang wajah Jay.
"Jam sembilan."
Gadis itu berdiam sejenak untuk mengumpulkan nyawanya,kemudian ke kamar mandi untuk mencuci mukanya dan gosok gigi.
"Ah coba aja pagi-pagi gini gosok gigi di belakang gue itu Jay gitu,kita gosok gigi bareng kaya di drama-drama gitu."
Monolog gadis itu dalam hatinya yang sedang menghalu sedikit.Tidak-tidak itu tidak sedikit.
Saat sedang mencuci mukanya tiba-tiba ada yang meneriaki namanya.Karina tau siapa itu,ini sudah seperti rutinitas pagi nya jika dia berada di rumah kakaknya dan dia berfikir bagaimana bisa makhluk itu tau bahwa dia disini.
"WOY BAGONG BANGUN LO."
"ANAK GADIS JAM SEGINI BELOM BANGUN."
"SIAPA YANG MAU SAMA LO KALO JAM SEGINI AJA BELOM BANGUN." Teriak makhluk berjenis kelamin laki-laki itu di depan pintu kamar Karina.Azka namanya dia tetangga sekaligus teman Karina disini.
"Yang jelas bukan lo dan bisa jadi itu Jay." Jawab Karina yang membuka pintu kamarnya dan keluar.
"Ngapain lo kesini?." Tanya Karina sembari jalan menuruni anak tangga.
"Gak ngapa-ngapain lah."
"Halah tai bilang aja lo mau numpang sarapan kan."
"Apaan,tadi tuh gue gak sengaja masuk sini terus liat kak Risa lagi masak,niatnya mau gue bantuin eh disuruh bangunin lo dulu lagian tadi kak Risa nyuruh gue sarapan disini kok." Elak Azka.
"Mana ada cerita orang gak sengaja masuk rumah orang bodoh."
"Udah-udah lo orang mending siapin piring sama sendok nya terus tuangin tuh nasi goreng nya abis itu duduk anteng." Lerai Larrisa yang sedang menggoreng ayam.
Karina berniat untuk mengambil yogurt nya yang sisa 1 di kulkas yang semalam ia sisihkan untuk dimakan pagi ini.
"Loh yogurt gue dimana?." tanya Karina pada Larrisa.
"Tuh tadi di makan Azka abis itu di buang katanya gak enak."
"Anjing lo kalo gak doyan gak usah di makan bego asal lo tau gue nahan buat makan tu makanan semalem,biar pagi ini gue bisa makan itu dingin dan asal lo tau gue beli itu pake sisa uang jajan gue dan sekarang uang jajan gue abis bego." marah Karina entah lah pagi ini dia sedang sensitif sekali.
"Lah anjir biasa aja dong bisa beli lagi kan nanti deh gue beliin." Sebenarnya Azka sedikit kaget biasanya Karina tidak akan semarah ini.
"Lo gak tau cara minta maaf ya." Setelah mengucapkan itu Karina langsung pergi memasuki kamar nya.Sedangkan Azka merasa
"Lo sih kebiasaan jadi gini kan." Larrisa memarahi Azka sembari menata nasi goreng dan ayam goreng di piring.
"Dah nih makan dulu abis itu mending lo pulang terus beliin yogurt sama kairentie kayanya dia kedatengan tamu bulanan." Sambung nya."Oke deh." Ucap Azka lalu memakan makanan nya.
-
Sedangkan saat ini Karina sedang berbaring di kasurnya dan menyetel lagi Given-Taken dan berniatan untuk menggambar.
Karina sedikit bisa menggambar,saat sedang kesal atau sedih terkadang ia menggambar atau melukis untuk melupakan sebentar maslahnya.Seperti saat ini dia sedang sedikit kesal yang di akibat kan oleh Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARION - [On Going]
Dla nastolatkówTentang 2 remaja yang bingung dengan perasaan mereka sendiri. KARINA si remaja yang memiliki banyak rahasia dan luka di masa lalu nya tapi dia beruntung karena sekarang memiliki orang-orang yang dengan tulus menyayangi nya. dan.. ORION yang penasara...