prologue : escape

740 40 2
                                    

tring!!!


























"ruang kediaman sultan!"

"oh sial" desis travis berdiri lalu memberikan benda itu pada rekannya. travis pergi dari ruangan itu melalui tembok bersama rekannya. diluar, rekannya menekan cip lalu mengangguk paham seketika saat mendapatkan sinyal dari temannya.

"40 langkah ke kiri tuan"

travis mengangguk lalu berjalan pergi ke kiri sebanyak 40 kaki. tepat di depan tembok putih, travis menempelkan kartu identitas, seketika tembok terbuka dan ia juga rekannya keluar dari dalam dengan mudah.



































di rumah, travis di sambut dengan jejeran pelayan perempuan. saat travis sudah berjalan, pelayan di belakangnya langsung saja membuka jas yang di pakai travis. Travis duduk di sofa, seketika itu pelayan membuka sepatunya.

"tuan!"

travis kembali membuka mata, melihat ke arah rekannya dengan tatapan dingin.

"ada apa?"

"penyusup berhasil mengetahui keberadaan rumah tuan" ucap rekannya panik.

travis berdesis lalu berdiri. dia menyuruh rekannya untuk mengurus pelariannya. rekannya mengangguk mengerti, dan membuat travis keluar dari dalam rumahnya, dengan rekannya yang menekan sesuatu di ipadnya. seketika itu, banyak penjaga masuk ke dalam, dan membawa semua pelayan itu untuk di ikat. para penjaga itu kemudian membakar seluruh rumah travis sampai tidak ada jejak apapun.

bagi travis, para pelayan itu adalah 'jejaknya'





































travis pergi ke korea, sebagai tempat pelariannya. travis mendapat visa dari petinggi korea dengan mudah karena hubungan rahasia.

saat di perjalanan, mobil travis berhenti mendadak. supirnya meminta ampun karena membuat travis semakin marah.

"maaf tuan, ada kendala yang tidak di prediksi"

travis marah, dia turun dari mobil lalu menembak langit, seketika kericuhan di depan mobilnya berhenti.

"pergi" suruh travis tajam.

orang-orang itu langsung lari pergi dari hadapan travis. travis yang mau masuk ke dalam mobil, tidak jadi karna lihat sosok laki-laki di jalan yang tergeletak. senyum travis tercetak licik. travis mengetuk kaca jendela dan menyuruh supirnya untuk melindas tubuh laki-laki di depan.

saat mobilnya bergerak, travis tiba-tiba menembak ban mobil, seketika mobil berhenti. travis pergi menghampiri laki-laki itu dan mengecek keadaannya.

"leo!"

leo, rekan travis menghampiri tuannya.

"bawa dia, dan masukan ke mobil yang sama dengan saya" suruh travis lalu pergi ke mobilnya lebih dulu.

leo melihat tubuh laki-laki itu lalu pergi untuk mengangkat tubuh laki-laki itu dan membawanya ke mobil yang sama dengan travis.

Leo hanya heran, kenapa travis memperbolehkan orang asing masuk ke dalam mobil yang sama dengannya?

TBC

uwaaa, gimana awalannya? Hehe,

IBLIS MAFIA | HARUBBYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang