doyoung turun dari lantai atas lalu saat turun, ia melihat haru duduk di sofa sambil minum cangkir kopi. awalnya doyoung hanya diam saja, tapi ia langsung memilih pergi dan mengabaikan panggilan haru.
"minggir,"
haru terkekeh, "kemari."
kepala doyoung menggeleng kuat sambil bersidekap, tapi tubuhnya langsung di bawa bak karung beras ke arah haru dan mendudukinya si sebelah tuannya itu yang kini mengusap-usap kepalanya.
"diam dan tenang."
Doyoung menurut untuk diam, ngebuat haru tersenyum menyeringai.
"hari ini aku akan pulang malam, kau jangan petakilan. paham?"
"iya."
haru kemudian berdiri dan pergi ke arah leo. "kau tidak perlu ikut, jaga saja kim doyoung."
leo awalnya ingin menolak, tapi ngeliat tatapan super tajam haru ngebuat dia cuma ngangguk. haru pergi, dan doyoung langsung berdiri dari sofa, memilih jalan-jalan.
leo terus ikut di belakang doyoung ngebuat laki-laki manis itu risi.
"kau jangan ikuti aku."
"ck, jika bukan karena tuan ilario, aku tidak akan mau mengikuti mu." leo ngebales dengan wajah datar.
doyoung berdecak kecil lalu kakinya kembali berjalan menelusuri rumah besar ini. beberapa kali doyoung bertanya pada leo dan leo akan memberi tahunya.
ketika Doyoung hampir masuk kamar, tangan leo langsung mencegah pundaknya.
"kau tidak sadar sesuatu?"
"sesuatu? apa?"
leo menggerling malas.
"kau tidak bertanya darimana tuan ilario mendapatkan barang-barang museum ini?"
doyoung membulatkan matanya baru ngeh. "kau benar, darimana tuanmu itu mendapatkan barang-barang muse-"
doyoung gantungin ucapannya dengan tatapan terkejut membuat leo menyeringai kecil.
"kalian- pencuri?"
"apa?"
leo tidak habis fikir, bagimana bisa tuannya di sebut pencuri?
"hah.. tuan ilario itu bukan pencuri, tapi mafia yang kejam." ucap leo datar, menyeringai kecil melihat tatapan terkejut doyoung.
"mafia..?"
leo mengangguk semangat.
"tuan ilario akan menghukum siapapun yang mengangkang dari perintahnya." lanjut leo membuat doyoung gemetar.
"apa.. aku akan di hukum?"
"mungkin?"
Brukh!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
IBLIS MAFIA | HARUBBY
Fiksi Penggemartravis adalah mafia berdarah italia yang kabur dari negri kelahirannya. dalam pelariannya, travis bertemu dengan doyoung. sejak saat itu, doyoung menghilang. inspiration : THE DEVIL MAFIA @treasure_kimdoyoung