pertemuan ★

250 26 5
                                    

Jangan lupa vote❤
Yang vote di sayang hyunjin.

Haechan dan Jeno pun berangkat kesekolah pake motor bang mark yang dia pinjam.

Sekitar 15 menit di atas motor mereka pun tiba di sekolah yang bernama "neo culture kids".mata haechan terbinar saat melihat gedung sekolah tersebut, Jeno yang ngeliat haechan kayak orang hilang arah langsung narik haechan kedalam area gedung tersebut.

" Ehh jen kira kira kita bakal satu kelas nggak ya. Tanya haechan sembari liat kanan kiri siapa tau ada ketos lewat kan pasti berdamage gitu itu yang di pikirkan haechan sekarang.

'Mana gua tau malika kita kan belum liat di mading, Jeno hanya mampu sabar ngadepin dedemit semacam haechan.

Hehehe iya juga haechan sambil nyengir
Hayuk lah kita ke tempat mading ajak haechan kepada jeno. Jeno kemudian ngikutin haechan.

Saat Jeno dan haechan yang asik berjalan sambil ketawa ketiwi tanpa sadar mereka berdua menabrak seorang pemuda.

"woi kalian jalan tu pake mata dong hampir aja cogan kejedot sama tembok, ntar kalau kejedot gimana? Terus muka gua yang kayak Pangeran ini rusak hancur dah hidup gua" Orang tersebut tak berhenti marah -marah diam ngoceh tak jelas

Cogan dari mana kesenggol dikit aja mondor kek abis di marahin emak -author

Heh diem deh lo belom pernah di tabok cogan ye lo -hhj

Ampun cogan -author

Skip gaje guys

"Gua baru nyadar chan ada juga ya orang yang alay kek lucinta bisik Jeno kepada haechan.

Iya jen gua juga baru tau -haechan

Pemuda tersebut masi marah marah gajelas di hadapan Jeno dan haechan. Jeno hanya memasang wajah malas dan haechan menahan diri supaya tidak emosi liat kelakuan pemuda tersebut.

Sampai ada satu siswa yang mempunyai freckles datang menghampiri haechan, Jeno dan juga pemuda tersebut. Seketika diam beberapa saat.

" What is this" Siswa pemuda yang punya freckles tersebut berbicara

"Ini loh lix masak tadi gua di tabrak sama mereka berdua, ntar kalau muka gua yang kayak pangeran ini rusak gimna? Terus mereka nggak mau tanggungjawab pemuda itu memandang Jeno dan haechan dengan tatapan julit.

" Woi manusia kelebihan beban di Bibir jalan tu pake mata lah asu banget lo gitu aja nggak tau jalan pakai mata "haechan yang tak kalah ngegas pemuda tersebut

'Ape lo mau berantem? Ayok lah lapangan luas ni pemuda tersebut ngambil ancang-ancang buat mukul haechan.

" Udah kalian berdua ribut bener kayak monyet lepas kandang ucap Jeno sambil rapiin rambut nya.

Iya yang di bilang memang benar ngapain ribut hanya karna gegara masalah kecil tadi ucap si pemuda yang punya freckles.

Iya juga si ngapain gua ribut gegara hal sekecil ini haechan yang bengong beberapa saat.
"Tumben lo pinter chan biasanya buntu juga tu otak lo -Jeno
Pucek lo Jeno -haechan

Ekhmm btw nama you semua siapa? Ucap pemuda berfreckles.
Iya kita belum kenalan -haechan

Haechan kemudian menyodorkan tanganya
" Nama gua haechan panggil aja pangeran "
Jeno yang mendengar perkataan haechan tadi hanya bisa geleng-geleng kepada ngeliat kelakuan pren nya yang satu ini.

"I'm felix" Sambil mengayukan tangannya dan haechan tidak lupa  dengan senyuman khas nya yang bikin siapapun meleleh melihat nya..

Author: senyum felix bikin gua jadi mleyot

Felix :diam deh lo tugas lo cuman ngetik

Author: iya hehehe

Lanjut

"Setelah perkenalkan dengan felix, haechan pun bicara kepada pemuda yang tidak sengaja iya tabrak

Nama lo siapa -haechan

" Gua hyunjin, hwang hyunjin panggil aja cogan atau pangeran dengan pedenya hyunjin berpose ala model di majalah.

'Mana ada pangeran Bibir dower kek abis di cipok ikan lele kayak gitu -jeno yang watandos (wajah tanpa dosa)
Hyunjin menatap Jeno dengan tatapan yang julit

"Ini tu bukan dower tapi seksi " Hyunjin tidak mau kalah dari Jeno.

Setelah selesai perkenalkan dan perbincangan kecil tadi mereka berempat pun pergi ke mading untuk melihat mereka masuk kelas yang mana.

Dan sesampai di sana Felix bertemu dengan seorang pemuda yang mirip dengan tupai .

'lixiee hayyiee 'pemuda yang mirip tupai itu kemudian memeluk Felix. Pelukan tersebut di balas oleh Felix.

'Hanjisung sudah lama nggak ketemu lixie jadi seneng bisa satu sekolah hannie" Felix yang kegirangan kerna bisa satu sekolah sama kembaran nya.

Ekhmmm Jeno bersuara. Hehehe karena senang Felix jadi lupa kenalin kalian-felix.

"Hmm hannie kenalan ini teman teman baru lixie yang dower itu namanya hyunjin , yang kulit nya gelap kayak malika itu namanya haechan dan yang punya muka kayak preman ini namanya Jeno tunjuk Felix satu satu ke hannie.

Jeno, hyunjin sama haechan hanya sabar hanya bisa senyum saat mereka di bilang dower, cam malika sama preman.

" Hay semua gua hanjisung panggil han aja salam kenal"

Dan mereka mereka jadi akrab dalam seketika.

🍭🍭🍭🍭🍭

Sekarang mereka berlima sedang berada di lapangan sekolah deket pohon sekalian ngadem. Sampe secara nggak sengaja hanjisung ngeliat orang yang seumuran mereka bertiga lagi jalan kayak orang linglung.
"Hyunjin tu kayak mereka suruh join sini aja kasian mereka kayak orang linglung " Ucap hanjisung dan di iyakan oleh hyunjin.

Jen kita suruh mereka join sini yuk berdelapan sabilah bikin geng- hyunjin

Yaudah boleh deh -jeno.

WOII KALIAN BERTIGA -jisung teriak, dia teriak pas banget deket kuping haechan bikin haechan jadi auto budeg.

Ketiga orang itu pun melihat bersamaan.

'KALIAN BERTIGA MENDING JOIN SINI BARENG KITA , KITA LAGI BUTUH TEMAN NI - haechan yang bukan suara.

Mereka bertiga pun jalan kearah sana.

"Yo semua -Jeno

" Nama kalian kenalin satu satu gih biar nggak heran cogan -haechan

"Cogan dari mana, mana ada cogan item gini -Felix Toyor pala nya haechan. Dan haechan hanya nyengir

" Kenalin gua jaemin ,renjun, seungmin mereka bergantian "

Ok karena kita udah kenalan terus juga udah deket nanti kita bikin gc.
Biar hanie yang bikin ucap hanjisung.

Dan mereka berdelapan akrab cam saudara kandung

Kiww makasih yang udah baca✨Maaf kalau cerita nya nggak bagus wajarkan saja lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiww makasih yang udah baca✨
Maaf kalau cerita nya nggak bagus wajarkan saja lah..
Author lagi pusing bikin tugas

𝐁𝐋 (𝐇𝐘𝐔𝐍𝐉𝐈𝐍 𝐗 𝐇𝐀𝐄𝐂𝐇𝐀𝐍)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang