00 - PROLOG

303 245 161
                                    

Holla semuanya 🙌

Siapa yang nunggu cerita ini di-publish ulang?

Oh, yah sebelumnya jangan lupa follow akun ini, vote dan komen disetiap paragraf untuk aku semangat melanjutkan cerita ALFAR!

Oh ya, picture yang dibawah aku ambil dari pinterest tetapi untuk nama "BLOODS" sendiri aku yang memiliki idenya ya.

˜”*°•.˜”*°• Happy reading •°*”˜.•°*”˜

Bloods adalah nama gangster yang paling ditakuti di kota Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bloods adalah nama gangster yang paling ditakuti di kota Jakarta. Bloods telah berdiri selama sepuluh tahun dan selama itu juga tidak sembarang orang yang bisa menjabat sebagai ketua gangster Bloods. Dari informasi yang telah didapat, Bloods, gangster itu kini telah mendapatkan ketua baru yang bernamakan Alfar. Bukan hal mudah untuk menjadi seorang ketua Bloods, banyak ritual-ritual yang harus dilakukan dan tentunya tidak mudah untuk dilakukan jika mental seseorang itu lemah. Dikarenakan ritualnya bisa saja merenggut nyawa atau trauma yang akan dialami oleh orang itu sendiri.

Namun pemuda yang masih berusia tujuh belas tahun itu bisa melewati semua rintangan-rintangan yang bisa saja membunuh dirinya sendiri. Berkat keberanian yang ia punya, maka ketua sebelumnya bisa mempercayai dan bisa tenang jika Bloods tidak dalam pengawasannya.

Alfar. Alfar Erlans Dirgantara, nama lengkapnya sekaligus nama yang paling disegani dikotanya. Ketua gangster yang paling terkenal dari ketua gangster sebelum-sebelumnya. Bagaimana tidak, diantara ketua gangster sebelumnya, hanya dirinyalah yang memiliki paras tampan yang mampu membuat kaum hawa tergila-gila dengan pesona yang ia miliki. Tetapi itu tidak menjamin bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Terbukti saat ini dirinya masih seorang diri atau single. Memang benar perempuan tergila-gila pada dirinya, tapi mereka masih memiliki pikiran untuk tidak mendekati seorang ketua gangster Bloods. Jika ditanya mengapa, maka mereka akan selalu menjawab, masih sayang nyawa.

Jika ada ketua, maka akan ada wakil ketua dan anggota-anggotanya.

Wakil ketua dari Bloods adalah Dzaki Arzaka sekaligus sahabat Alfar. Dzaki adalah seorang laki-laki yang humoris dan selalu ramah terhadap orang lain kecuali orang yang tidak ia sukai.

Selain itu, di Bloods juga terdapat anggota inti yang berjumlah tiga orang. Meski tidak banyak seperti gangster pada umumnya, tetapi kekuatan saat mereka bertarung bisa diadu. Kekuatan mereka bisa disetarakan dengan lima orang bodyguard jika dibandingkan. Mereka tak lain adalah Reza Keanu, Pratama Kendrick, dan Jeremy Adhyatsa.

ALFAR

Prolog seperti ini tidak apa-apa bukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Prolog seperti ini tidak apa-apa bukan?

Berikan tanggapan kalian mengenai prolog ini?

Lanjut? Vote dan komen!

See you💌

ALFARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang