Sebelumnya
Zendia:"WINSTON, ANJNG KAMAR KITA BAGUS BET".
Winston:"Haha, iya aku tak menyangka bakal seperti ini".
Tiba tiba suara gong berbunyi, terdengar suara seseorang yang memakai alat magis pengeras suara berkata
Suara:"Semua peserta ber-ban tangan biru harap segera kumpul ke lapangan!".
This World Purpose
Semua orang keluar dari ruangannya dan menuju kelapangannya, aku dan Zendia juga mengikuti kerumunan itu.
Zendia:"Wah, rame banget macet ini, eh Winston, bikinin sepatu gua supaya terbang dong wkwk".
Winston:"Gak bisa Zen".
Zendia:"Weh dipanggil nama panggilan gak tuh, emang kenapa gak bisa?".
Winston:"Belum belajar terlalu banyak mantra sihir".
Zendia:"Yah.. payah lu wkwk".
Note:
Temen gua di eps kemarin nyangka Zendia ini cewek, gua juga belum jelasin sih wkwk, dia cowok ya!Setelah sampai dilapangan belakang asrama, semua murid langsung berbaris rapih karena melihat di depan ada ketua divisi Eleon dan petinggi petinggi divisi Eleon.
Zendia:"Weh, ada apa nih Win?".
Winston:"YNKTS".
Zendia:"Hah?".
Winston:"Gak tau".
Ketua divisi Eleon menggunakan *alat magis pengeras suara dan mulai berbicara
*itu mic tapi kan latar nya belum ada teknologi wkwk
Ketua Divisi:"Selamat siang anak anak semuanya!, mungkin kalian sudah tau bahwa saya disini berdiri sebagai ketua divisi Eleon! Namun saya akan memperkenalkan diri lagi, nama saya Arthur Rousseff, Saya mengumpulkan kalian semua untuk melihat takdir kalian!"
Zendia:"Wah anjir acara ramal jodoh". Ucap Zendia sambil berbisik pada Winston
Arthur:"Bukan untuk meramal jodoh tetapi takdir pedang kalian!".
Zendia:"Eh?! Kedengeran kah? Kita di paling belakang loh". Ucap Zendia dengan panik
Winston:"Kena mental gak tuh".
Arthur:"Jadi intinya kita akan melihat pedang seperti apa yang akan menjadi rekan kalian".
Sekelompok pria dengan ban tangan berwarna merah membagikan sebuah tongkat kepada semua siswa.
Zendia:"APAAN INI PEDANG?!".
Arthur:"Nggak itu bukan pedangnya".
Zendia:"O- oh iya.. kok kedengeran sih, jauh banget tau". Ucap Zendia sambil membungkukan badan
Arthur:"Sekarang maju satu persatu dan patahkan tongkat itu di depan sini".
KAMU SEDANG MEMBACA
This World Purpose
Fantasy"Tujuan Dunia Ini" Pernahkah kalian membayangkan apa tujuan dunia dibuat? apa karena tuhan? alam? pendapat setiap orang pasti ada perbedaan. Tetapi di dunia ini berbeda dengan dunia yang kita huni dunia ini dinamai Dreganion, Winston Wihardi adalah...