Sesampainya dirumah, "baji-san, maksutmu tadi apa?" hah? Yang mana? "Aahh, tidak usah bercanda baji-san. Yang “kau miliki sekarang”" Jawab chifuyu. "Ah, ya. Kau sekarang milikku, kau pacarku, chifuyu." Ucap baji sambil tersenyum. Suasana sunyi sebentar, chifuyu yang mendengar itu, pipinya langsung memerah, ia malu, dan juga tidak pernah menyangka akan menjadi seperti ini.
Singkat cerita, chifuyu memang naksir baji, cuman dia selalu menutupi perasaannya gitu. Gapernah mengakui, atau confess. Setelah kejadian itu, baji makin sering nginap kerumah chifuyu, mereka masak bareng, nonton bareng, main bareng, bahkan kemana mana pun harus bersama. Keliatan canon bngt ya? Wkwk.
Lalu pada suatu hari, ada rapat geng toman pada tanggal 04 Agustus. Semua anggota dan pemimpin wajib datang semua, termasuk baji dan chifuyu. Sebenarnya chifuyu tidak tau ada apa yang terjadi kepada toman, jadi dia ikut ikut saja. Chifuyu berangkat menggunakan motor, dan dibonceng baji. Setelah sampai disana, rapat toman pun mulai.
"DENGAR SEMUANYA!! INI BUKAN MASALAH TAWURAN ATAU PERKELAHIAN, BAHKAN INI ADALAH KABAR BAIK UNTUK KITA SEMUA." Mikey. Chifuyu dan anggota toman lainnya penasaran, kabar baik apakah itu? Mereka bertanya tanya satu sama lain. "YA!! Baji, silahkan maju kedepan!" Draken.
Lalu baji yang mendengar itu langsung kedepan dan berdiri tegap. Lalu mengatakan "ya, jadi ini kabar yang mungkin tidak terlalu penting untuk toman, aku hanya ingin mengundang kalian. Jadi, aku dan chifuyu resmi berpacaran, lalu bulan depan aku memutuskan untuk menikahinya, ini akan diurus secepatnya. Jadi, kalian semua anggota toman, IKUT DIUNDANG SEMUA!" Ucap baji sambil berteriak dan senyum melirik chifuyu.
Chifuyu kaget, dan lagi lagi tidak menyangka, hubungan mereka akan menjadi lebih baik lagi, mata chifuyu berkaca kaca, ia menangis bahagia lalu duduk dilantai "baji-san, kau serius?" Ucap chifuyu, anggota yang lain berteriak senang. "Chifuyu, kapan aku bercanda, sayang?" Ucap baji sambil senyum mendatangi chifuyu dan memegang dagunya "kau akan menjadi milikku, seutuhnya." Dan bajipun mencium bibir chifuyu. Ya seperti biasa, muka chifuyu memerah seperti tomat, dan ia juga menikmati ciuman tersebut sambil menangis bahagia.
Skipp, beberapa bulan kemudian.
"Sayang, kamu dimana?" Tanya baji. "Didapur nih, sini deh baji-san" Ucap chifuyu sambil tersenyum.
"Woaahhh, chifuyu kau memasak semua ini?! Banyak banget!!" Ucap baji sambil terkagum melihat chifuyu. "Lebay deh, kan teman temanmu akan datang kesini, ya aku harus masak yang banyak dong, cih" Ucap chifuyu sambil mempoutkan bibirnya setelah bicara.
"Ahh, iya ya.. Aku lupaa hehe, terimakasih chifuyu, nanti akan kubayar dikamar~" Ucap baji yang cabul. "HEH! DASAR MESUM, tidak!" Jawab chifuyu sambil meremas rambut baji. "Ahh, sakit iya sayang, maaf dehhh" Ucap baji sambil kesakitan. "Aku marah sama kamu loh ya, baji-san." Ucap chifuyu sambil memalingkan muka. "Aishh, kok gitu? Sini dehh jangan marah marah dong" Baji menghampiri chifuyu dan memeluknya dari belakang, lalu ia memajukan wajahnya dekat ke chifuyu, dan mencium bibirnya. "Hayo, masih marah?" Ucap baji.
"BAJI-SANNN?!!! NAKAL! iya iya, aku ngga marah lagi." Ucap chifuyu jutek. Lalu tak lama kemudian, teman teman baji-san datang, Oh ya teman teman yang dimaksud itu.. Mikey, draken, mitsuya, pachin, kazutora okeeh?
Mereka semua datang, dan duduk di meja makan, mereka makan malam bersama, bercerita cerita, bercanda, dan tertawa bersama. Setelah makan mereka memutuskan untuk main game, lalu menonton acara TV favorit. Setelah itu, mereka semua kecapean dan tidur dirumah chifuyu, lalu keesokan harinya mereka pulang dan hari hari berlalu dengan senyuman dan kebahagiaan.
THE END.
Maaf kalo singkat bngt, ceritanya cringe, ga seru Or smthing, nnti bakal aku lanjut s 2 kalau nembus 100 view, kalo engga jg bakal aku lanjut sih, tp tergantung males engganya awokaow.. oke sgitu aja maaf klo bnyk salah kata, atau apa maaf yaaa, maaf jg klo ceritanya membosankann, semoga sukaa makasiihh dahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BajiFuyu Story.
Lãng mạnHaii, semoga suka sama ceritanya.. maaf agak cringe Or something, soalnya saya baru. Genrenya saya jg bingung mau gimana sih, tpi bakal ada kissing Or something, jdi ya 16+ deh yya ! ngga suka? gausah dibaca. cr @.snaclala on pinterest, idk on tw...