"Kringg kringgg ! " Belum sekolah mulai berbunyi, siswa satu persatu jalan masuk kearah kelas.
CHIFUYU preman di sekolah ini, orangnya rada galak, tapi baik, friendly juga
"Hahh, cepat amat masuk kelas, pdahal gua mau kekantin tadi, hdh" Ucap chifuyu. "Ahh, lagian siapa suruh telat, lo sih kebo! " Ucap si A, teman chifuyu.
"He? Maksut lo apaan ya? Mau g gue jajanin? Or g gue temani lgi? " Ucap chifuyu nada kasar.
Tidak lama kemudian, pak guru masuk dan mulai mengajar sepeti biasa, 2 jam berlalu dan istirahatpun tiba, chifuyu bangkit dari duduknya dan berjalan kearah kantin, dipertenghan jalan chifuyu menabrak baji dari kelas B.
BAJI KEISUKE seorang kutu buku, penyendiri, dan tidak memiliki teman disekolahnya.
"Heyy! Kalau jalan lihat lihat dong, gimana si lo" Ucap chifuyu, sambil ngegas. "Loh, bukannya lo yg nabrak?" Tanya baji. Chifuyu memasang muka kesal diwajahnya "TAPI KAU TIDAK MELIHAT JALAN, DASAR!" ucap chifuyu, lalu pergi lari ke kantin.
"Loh? Kok malah gua yg salah?" Baji bertanya tanya. "Ah, lebih baik aku pergi ke perpus aja buat belajar, ngapain itu dipikirin"
Waktu istirahat habis, pelajaran dimulai kembali, sore pun tiba dan waktunya pulang. Chifuyu memutuskan untuk mampir ke perpustakaan terlebih dahulu
"Srett-" Bunyi pintu yg digeser, chifuyu melangkah jalan kearah baji, lalu memegang pundaknya "heh, kutu buku,kau disini juga? " Tanya chifuyu "hey, chifuyu. aku dari tadi disni terus loh, harusnya aku yg bertanya begitu, kenapa kau ada disini? " Ucap baji.
"Ahh, enggak ada yg mau gua cari tadi-" Jawab chifuyu. "Ahh baiklah" Ucap baji sambil melanjutkan pembelajarannya. Chifuyu melirik kearah baji dan bertanya "hey, kau sedang mengerjakan apa?" Tanya chifuyu.
Baji yg mendengar itu langsung kaget dan menutupi tulisannya tersebut "ehh anu, ini?! Ehhh bukan apa apa kok!" Jawab baji gugup. "Hee? Apa apaan kau ini ahaah" Jwab chifuyu sambil tertawa
Mereka menghabiskan waktu sebentar untuk mengobrol bersama "oh ya, btw gua chifuyu matsuno dari kelas A" ucap chifuyu, "yo, baji dari kelas B". " Btw, gua minta maaf soal tadi siang, soalnya lagi emosi" Ucap chifuyu nada rendah.
"Ahh iya gapapa, aku mengerti." Jawab baji halus, "ahh baiklah, aku pulang duluan ya!" Ucap chifuyu lalu berdiri dan jalan keluar "baik, hati hati di jalan ya, chifuyu. Semoga besok bisa ketemu & ngobrol bareng lagi" Jawab baji.
"Hah?" Ucap chifuyu terheran heran.. "AHHH?! EHH?! ENGGAK KOK. . ENGGA ADA, sampai jumpa" ucap baji gugup. Chifuyu tersenyum melihat tingkah baji, dan mulai jalan keluar ruangan.
Sesampai dirumah, chifuyu memikirkan baji terus menerus. "Hmm, baji sedang apa ya? Dia orangnya agak misterius! Ahaha tapi lucu juga sih.." Ucap chifuyu. "Ehh?! Kok aku jadi mikirin dia deh? Hmm ada ada aja"
Yow, sampe sini dulu yya besok w akn up eps barunya, kalau ada niat yya hehe, makasii ! Goodbye jgn lupa staytune truss
KAMU SEDANG MEMBACA
BajiFuyu Story.
RomansaHaii, semoga suka sama ceritanya.. maaf agak cringe Or something, soalnya saya baru. Genrenya saya jg bingung mau gimana sih, tpi bakal ada kissing Or something, jdi ya 16+ deh yya ! ngga suka? gausah dibaca. cr @.snaclala on pinterest, idk on tw...