Empat

3 1 0
                                    

TAU GAKKK HAHAHAHAHAHA, minggu depan itu ada pemilihan ketos yang baru. Gue sebagai anak yang selalu memimpikan untuk masuk ke OSIS selalu menunggu waktu-waktu kaya gini.

Gue tuh anaknya caper banget kaya orang-orang yang kenal gue pasti tau sepecicilan apa gue itu. Arkan aja sampai kenal gue karena gue emang seterkenal itu di sekolah akibat sering teriak gak jelas di lapangan sekolah.

TOLONG BANGET JANGAN DITIRU YA GAK BAIK UNTUK REPUTASI KALIAN.

Akibat hal begini, gue sering banget di labrak kakel dan di sindir kakel tiap ke wc sekolah yang baunya bikin mau tobat ditempat. KENAPA SIHH KALIAN TUH KALAU HABIS BUANG AIR GAK DISIRAM DENGAN BERSIH?

Kalian harus mencontohin Natalia alias teman sekelas gue yang juga sekarang menjabat sebagai seksi acara di OSIS sekolah gue.

Nata itu tiap habis makan siang di istirahat pertama pasti buang air besar tapi dia selalu bawa perkakas untuk perang. Seperti tisu basah, handsanitiser, dan sabun cair. Karena sekolah gue miskin banget, wc nya gak punya sabun cair. Di kelas gue, kita selalu beli sabun cair tiap bulan.

Back to topic

Hari ini gue lagi mesem-mesem karena anggota OSIS lagi ngomong di depan kelas, yang udah pasti kalau gue mesem-mesem pasti ada alasannya.

Arkan.

Ya ampun kenapa sih, lo ganteng banget? kaya Tuhan tuh nyiptain lo pas lagi bahagia apa ya. Bayangin dimplenya itu loh, duh ingin ku tusuk pakai jari telunjuk deh.

"Eh, fokus lo bogel. Jangan senyum-senyum gak jelas," senggol Cantika ke tangan gue sampai muka gue ke hantak ke meja.

Anjing apa gak capek lo pada mempermalukan gue didepan Arkan?

"Lian kenapa? ada yang ingin ditanyakan?" Tanya Arkan didepan, duh gak siap hati gue.

"Alah sia boy, caper dia itu mah bang. Gak ada malunya jadi cewe lo," ucap Malda. Jujur sih mal, lo ada baiknya wafat aja sekarang. Gue yang gali tanahnya, ikhlas lahir batin.

Gue cuman ngedumel pelan aja ke arah Malda. Anak kelas yang lain udah cie-cie in gue. Arkan cuman diam aja. Duh ngebug lagi sih nih anak. Arkan tuh hobi ngebug tapi gak tau kok bisa masuk MIPA 2 alias kelas sebelah.

"Oh gak kok," ucap gue gugup.

Anak kelas udah senyum-senyum gak jelas lihat gue.

"Oke. kalau Lian tidak ada yang ingin ditanyakan, yang lainnya ada yang punya pertanyaan? atau sudah cukup jelas?" tanya Arkan setelah anak kelas udah lumayan tenang.

"Gue dong mau nanya," Desy angkat tangan.

"Oke silahkan Desy," jawab Niken yang menemani Arkan buat ke kelas gue. Gosip-gosipnya sih, Niken ini pacaran sama Arkan. Anjay boy. Makanya daritadi Niken mukanya dongkol banget.

Tenang cewek, gue gak rebut cowok lo kok. Tapi kalau cowok lo mau gue, gue melebarkan tangan sekali sih.

Hehehe

"Gue denger-denger lo berdua daftarin jadi ketua dan wakil kan ya, itu bener atau salah?" Tanya Desy sambil sinis.

Jujur Desy ini sesensi itu sama Niken karena Niken ini dari dulu selalu bikin drama picisan di OSIS tapi kerjanya bagus dan debatnya keren. Kaya lo perlu belajar yang bener dulu deh buat lawan Niken. Tapi ya itu, manusia gak ada yang sempurna lah ya.

Niken sambil senyum sinis ngebalas pertanyaan Desy,

"Iya, kenapa takut ya gak bakal kepilih jadi ketos dan waketos sama Efraim?" Jawab Niken. Sumpah hawa sekelas udah gak enak banget.

A Life of Being Lian.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang