lima

2 1 0
                                    

"DES DES DES GIMANA DES?" teriak gue dari kelas ke Desy yang lagi ada di ruang OSIS.

Kalau kalian gak tau, kelas gue itu cuman sampingan doang sama ruang OSIS yang juga di isi sama pembina OSIS. Jadi tiap jamkos, kelas kita itu berisik banget sampai sering di datangin kesiswaan karena kita berisik banget.

Gue liat Desy dari jauh mukanya rada sepet, berati Aksa dan Niken lulus sesi wawancara. Tapi tenang aja, masih ada sesi debat dan voting se-SMANSA.

Desy kembali ke kelas tanpa pakai sepatu karena udah kesel, sedangkan Nata dari tadi juga cuman misuh sambil bawa bindernya dia. Nata ini pasangannya Tista, jadi Tista juga mukanya udah gak enak banget.

Gue jelas karena gak mau kena semprot memutuskan untuk diam aja.

Desy duduk di kursi guru karena mau ngadem depan kipas angin, Nata dan Tista udah gak tau kemana. Mungkin mereka makan soto dikantin atau belanja es lilin di kope.

"Lo pada tau gak?" tanya Desy sambil ngeliatin anak kelas depan yang lagi main sapu.

"Gak," sahut Ryan yang emang tiap siang selalu lesehan di depan pintu.

"Ih apasih Yan, Desy belum selesai ngomong kali?" lanjut Farhah dongkol. Terus dia langsung ngadap ke Desy lagi.

"Lanjut Des, lanjut," suruh Farhah ke Desy yang lagi sinisin Ryan.

"Sumpah gue kaget banget deh, INI NAPA SEMUA LANGSUNG NGERUMUNIN GUE? PANAS BEGO... MUNDURAN LO PADA," Teriak Desy kesal.

Gue yang awalnya emang lagi baring di pojok baca bareng Icha, Hany, Dea, dan Ayak karena mereka sambil karaokean pakai botol minum langsung bangkit duduk di belakang Desy. Sedangkan anak-anak lain lagi dikursi sambil scroll hp juga langsung maju kedepan.

Kita langsung kembali ke tempat masing-masing buat dengarin cerita Desy.

"Lanjut Des, udah kembali ke alam masing-masing nih kita," ucap Sofhia atau bisa gue panggil Sope.

Desy minum air dari botol aqua gak tau deh punya siapa.

"Gue kesel banget. Karena dibandingin sama Niken? gue bingung kenapa dia bisa dapat visi dan misi yang sama kaya gue? Dia juga jawab semua pertanyaan yang dikasih kesiswaan persis sama jawaban yang udah gue siapin," ujar Desy. Mata Desy udah berkaca-kaca sangking keselnya dia sama Niken.

"Siapa yang deluan di wawancarai? bukan lo?" tanya Oney.

"Bukan gue. Gue juga kaget, padahal biasanya anak MIPA 1 dulu yang di utamakan buat wawancara. Gue udah ngeblank banget demi pas di wawancarai. Karena gue harus mutar otak lagi gimana cara gue ngejawabinnya," jawab Desy nahan kesel.

"Aneh banget gak sih? Gak biasanya banget. Ya bukan berati gue mikirnya ada orang dalam tapi MENCURIGAKAN BANGET? Dia ada keluarga gak sih disini?"  sahut Icha.

"Lah lo lupa? yang ngurus kope kan nyokap dia," jawab Imah.

"Demi deh. Semenjak dia ini masuk OSIS, kakel banyak yang banned OSIS dan selalu jelekin OSIS. Katanya OSIS sekarang gak kreatif dan selalu bikin drama. Jujur aja, gue di OSIS aja udah gak betah karena si kutu busuk ini,"  ujar Hany sambil nyisir-nyisir rambutnya.

Gue cuman diam aja. Soalnya... semalam... Aksa ngechat gue...

Gue jujur juga kaget, karena biasanya yang memulai chat itu gue. Kok dia tiba-tiba banget chat gue deluan.

 Kok dia tiba-tiba banget chat gue deluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Life of Being Lian.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang