Konichiwa, maafkan Author Karna telat mengucapkan.
.
.
..
.
.
Hehehehe( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°)
Cerita ini memiliki Unsur Lemon🍋(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
Seme Haikyuu x Neko Uke male Oc
.
.
.
.
.
Author Harap ini yang kalian tunggu ( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°)
Selamat membaca ❤Author pov*
"AAAAAAAAAAAA!!! "
"Ha-haru-sensei "
"Kenapa Aku jadi 155cm?! Dan! Kenapa Ada telinga sama Ekor kucing?! " Teriak Haru.
Haru menghela napas dan berduduk di pinggiran kasur,
'Sialan lo author' geram HaruTok
Tok
Tok
Haru berjalan ke Pintu, membuka pintu dan terlihat sosok tinggi dengan Rambut Pirang.
"Oh Tsukishima, ada apa? " Tanya Haru
Tsukishima melihat Haru dari atas sampe bawah kaki
'Yah seperti ini lah kenampakan Haru:), dia berusia 18 tahun'Kemeja Haru kebesaran dan hampir seperti Gaun.
"Eum. . . . Kei, berhenti menatap Tubuh ku" kata Haru dengan Suara kecil.
Haru merona merah, karena Tsukishima menatap tubuhnya, tanpa basi basi, tsukishima mengandung Haru ala pengantin."Wah! K-kei, apa yang kau lakukan? " Kata Haru panik sambil mengalung tangannya di leher Tsukishima.
Tsukishima tidak menjawab, dia mengunci Kamar Haru dan membawa dia ke ranjang.
"K-kei-hhhmmmmppp"Tsukishima mencium Bibir Montok Haru, tangan Tsukishima menelusuri Tubuh Haru.
Sesampainya di Ekor Haru, Dia mengelus ekor dan menarik dengan lembut.
"Nngghhhh~"Lidah Tsukishima masuk ke goa Haru, Tangan Haru menarik Rambut pirang itu untuk berhenti.
Tsukishima melepas ciuman itu, bibirnya menelusuri leher Neko itu.
Dia membuat Kecupang dileher Neko membuat Neko itu mengeluarkan suara Khasnya:>
"Nyah~"Tangan Tsukishima melepaskan ekor terus berjalan ke kemeja.
Melepaskan Kemeja dan melemparkan ke sudut dinding,
Tangan berjalan ke nipple Haru.
Mulut ke Nipple Haru dan mulai mengisap."Nyah~ nngghhhh~ k-kei~"
Tsukishima tidak menahan lagi, dia mengeluarkan 'kebanggaan'dia menaruh di lubang Haru dan Memasukkan perlahan.(Kebanggaan Tsukishima itu Panjang~( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°) satu pukulan langsung mengenai Prostat ☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞)
"Aghhh~ Kei!~ i-itta~ pelan pelan~"
Tsukishima berhenti bergerak, Haru mengaturnya.
Haru mengerang sebelum menyuruh Tsukishima untuk pindah.
Tsukishima bergerak langsung mengenai Prostat Haru menyebabkan Erangan Haru mengeras."Call Me Daddy, baby~" Bisik Tsukishima di Telinga Haru.
"Daddy~ F-Faster!! ~ Ahh~"
"Good Boy~"Tsukishima memukul Dengan Cepat.
Erangan Haru semakin Keras, Tsukishima membuat Cupang di mana².
Di Dada, Leher, lengan, Paha dan di Pinggang nya, Tsukishima memindahkan dia.
Kaki kiri diletakkan di Bahu Tsukishima dan mulai memukul. "Daddy!! ~ngghhh~ Nyahh~ ahh~ it's F-feel Good~"Pintu terdobrak, Kageyama melihat dengan mata melebar, Tsukishima menatap Kageyama dengan Puas, Sementara Haru dengan muka merah, Lidah menjulur penuh air liur, telinganya mendatar dan ekor diselipkan antara paha dia.
"Kageyama, kenapa kau ada di kamar-" Sugawara terdiam.
Tsukishima menlanjutkan memukul Prostat Haru, Sugawara dan Kageyama mulai memerah.
"Nyaah~ ahh~ Daddyyy~ F-Faster~"
Tsukishima memukul lebih keras sehingga mata Haru berguling belakang.'Kebanggaan' Tsukishima mengenai Sel Rahim membuat Mata Haru melebar.
"Daddy!! ~~ I Cum!! ~~"
"Cuma With Me, baby~~" Tsukishima Mengerang memukul lebih Cepat."TSUKISHIMA KEI!! HENTIKAN! "
"WOY SALTYSHIMA!! HENTIKAN ITU! "Omeka*
"Ano. . . . . Koushi, apakah Kei Baik baik saja? " Tanya Haru
Haru berada di pangkuan Koushi, meringkuk di dada Koushi.
Koushi atau disebut Mama Crow membersihkan Kecupang ditubuh Haru.Sugawara tersenyum sebelum mencium Kening Haru.
"Dia baik baik saja sayang, Jangan khawatirkan dia" Kata Sugawara, Haru tersenyum dan meringkuk lebih dalam.Tsukishima diceramahi Habis habisan Oleh dadchi, Tanaka dan Nishinoya melotot Tsukishima.
Hinata berlari menuju Sugawara dan Haru sementara Kageyama memikir Malam bersama Haru.Nanti di Lanjut Part 2 setelah spesial 3K:>
Btw, Thanks buat kalian telah membaca.Pilih nya dibawah untuk melanjutkan Cerita Lemon Haru(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞ dengan Cara Pencat "F" dan Sebut Nama karakter Fav kalean( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°)
Karasuno*
Aoba Joshai*
Nekoma*
Furukodani*
Shiratorizawa*
Itachiyama*
Inarizaki*
~Dhita_Tzz
KAMU SEDANG MEMBACA
➷Sensei! Tease Me (Yandere Haikyuu x male Oc)
Romance"Haru-sensei, kau akan jadi milik ku" seorang Guru yang banyak di minat oleh semua pemain Bola Voli... akan kah seseorang yang mendapatkan hati guru tersebut? Author nya lagi pusing Awokawokwok