Story Hidup Ku

2 0 0
                                    

Hai...kenalin nama ku Anis Syafitra, tinggal di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Aku anak pertama dari Dua bersaudara, nama adik ku Elsa Restimei. Aku saat ini berusia 22 tahun januari nanti tanggal 2 aku udah 23 tahun, ya ampun gak ke rasa banget waktu begitu cepat. terus Aku itu tipe cewek yang pemikir. apa-apa selalu di pikirin baik itu masalah kecil atau besar, aku juga orang nya gak enakan sama orang lain, contoh ada orang lain minta bantu sama aku, ya aku berusaha semampu ku buat bantu walau pun kadang aku gak mampu, tapi aku usaha in mampu karena aku merasa bersalah gitu kalo gak bantuin sampai tuntas.
Tapi kalo ngomongin masalah cinta Aku termasuk orang yang susah cari pasangan. kenapa begitu??? karena aku beda dari yang lain, mungkin cewek lain gampang cari pasangan karena mereka sempurna fisik sedang kan aku fisik ku gak sempurna. Aku sering merasa minder jika bertemu orang baru, aku juga merasa kayak orang yang gak berguna. Mungkin aku di depan teman ku yang lama atau sahabat ku aku bisa ceria, bisa menghibur mereka tapi Aku berbuat seperti itu agar aku menutupi kesedihan ku.
Kadang aku ingin sekali orang-orang terdekat ku merasa kehilangan jika aku gak ada, aku pengen di setiap saat mereka membutuhkan aku, mereka gak bisa gitu tanpa aku.
Aku pengen jadi orang yang terpenting di hidup mereka, jangan di saat sedih aja ingat aku, waktu seneng lupa sama aku.
Bisakah Aku bahagia ya allah???
jika bisa tolong lah kirim seseorang yang bener-bener tulus sama aku, susah senang sama aku, selalu memberi dukungan ke aku.
Karena yang Aku butuh orang2 yang tulus bukan karena ada pulus...Aku memang terlahir tidak sempurna secara fisik, tapi aku bisa berbuat apapun sesuai keinginan ku tanpa melibatkan orang lain yang selalu ingin kelihatan sempurna...cukup jadi diri sendiri jika ingin di sukai orang lain jangan memakai topeng orang lain

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story hidup kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang