Sesuai dengan ucapan yoshi beberapa lalu, kini ia dan hyunsuk berdiri di atas altar. Keduanya saling mengenggam, berusaha menghilangkan rasa gugup yang keduanya kini rasakan. Pendeta mulai membuka suaranya "baiklah yoshi, kamu bisa memulainya"
Yoshi menarik nafasnya dalam dalam, berusaha menetralkan jantungnya yang dari tadi berdetak tidak normal. Coba saja kalian ada di posisi yoshi, pasti kalian akan merasakan hal yang sama. Yoshi bisa melihat dari jarak yang dekat wajah sang ekhem.... Calon istrinya yang berkali kali lipat lebih cantik malam ini
"kenapa?" suara hyunsuk membuat lamunan yoshi buyar. Ia kembali ke tujuan awalnya. Ia mulai melontarkan kata kata yang sudah dia hafal luar kepala untuk hari istimewa ini.
"Saya, kanemoto yoshinori, mengambil engkau menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya; Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita....
"apakah saudara hyunsuk bersedia?" tanya pendeta itu. Yoshi yang mendengar itu, jantungnya mulai berdetak cepat lagi. Padahal dia sudah tau jawaban yang akan keluar dari bibir ranum hyunsuk, tapi.... Ya, yoshi gugup saja!
Hyunsuk yang melihat reaksi sang 'calon suami' terkekeh kecil. Lihat! Bahkan yoshi sampai berkeringat! Padahal mereka di dalam ruangan ber ac loh, hehe
Hyunsuk mengenggam tangan Yoshi semakin erat, berusaha menenangkan pria yang ada di depannya. "ya, saya bersedia. Saya, choi hyunsuk berjanji untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya; Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita....
Tanpa di perintah, yoshi segera berlutut dengan sebelah kakinya, dan mengeluarkan sebuah kotak yang hyunsuk yakini adalah sebuah cincin.
Yoshi memilih model cincin yang sederhana. Kalian tau kenapa yoshi memilih cincin emas? Jawabannya karena emas adalah besi yang tidak bisa berkarat. Bagaikan hubungan pernikahan mereka nanti, yoshi ingin hubungannya dengan hyunsuk seperti emas, tidak akan pernah berkarat.
Yoshi mulai memasangkan cincin itu pada jari manis yang lebih tua, dan setelahnya yoshi berdiri dan yang lebih pendek memasangkan cincin tepat di jari yang sama
"baiklah, keduanya sekarang resmi menjadi suami istri!" ucap pendeta itu lantang, agar semua tamu yang hadir bisa mendengarnya
"cium, cium, cium" ucap semua tamu serempak.
"CIUM! CIUM! CIUM CEPETAN AELAH, LAMA BENER" kalian tau itu siapa? Kalo kalian nebak itu jaehyuk, kalian bener.
"CIUM!" suara siapa lagi ini? Kalian pasti salah tebak. Yang teriak itu asahi
Yoshi menyatukan keningnya dengan kening yang lebih pendek, lalu bertanya "can i?" selama pacaran, yoshi cuman pernah cium hyunsuk sekali, cuman pas dia nembak hyunsuk doang. Hyunsuk menganggukan kepalanya malu malu. Masa iya ditanya dulu?!??
Yoshi yang Melihat respons itu langsung menubrukkan bibir tipisnya ke bibir ranum hyunsuk.
"cio, tutup matanya ih!" ucap junkyu. Dari tadi dia sudah berusaha menutup mata tunangannya itu, tapi yang lebih muda terus mengelak, membuat junkyu kewalahan
"ih! Cio kan udah gede! Kemarin aja cio liat asahi sama jaehyuk ciuman! Masa yang ini ga boleh sih?! Awas tangannya!"
Asahi yang mendengarkan penututan itu membulatkan matanya. Darimana mashiho tau?! Sementara jaehyuk tersenyum bangga
Kembali ke pasangan utama kita. Yoshi mulai melumat bibir hyunsuk lembut, namun lama lama menjadi kasar
"heh! Udah udah! Nanti aja lanjut pas malem. Jangan di sini! Cio gue ternodai!"
"ih! Awas tangan kak junkyu! Cio mau liat tau!" kesel dia tuh...padahalkan dia udah gede... Masa ga boleh liat? Huft.. Mashiho ngambek sama junkyu pokoknya!
Keduanya yang mendengar teguran itu hanya tersenyum malu. Hyunsuk langsung masuk ke pelukan suaminya, menyembunyikan wajah memerahnya
" gemes banget sih! Nanti malem pasti aku terkam!"
END
Akhirnya book ini selesai juga 😭😭😭. Makasih buat kalian yang udah temenin gw selesain book ini... Huhu, terhura. Book pertama gw akhirnya selese juga
Maafin klo misanya gw ada salah kata sama kalian. Makasih juga yang udah vote sama komen banyak banyak. Nih aku kasih lope 💗💗💗, tangkep ya? Satu, dua, tiga
Tuing....
Udah sampe?
End: 26 sep 2k21
KAMU SEDANG MEMBACA
heh?! • yoshisuk [yoshi × hyunsuk] ✔
Teen Fiction[END] Mereka berdua di pertemukan di alam mimpi. Keduanya merasa saling mengenal, padahal mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Salah satu dari mereka mulai mengejar, dan yang di kejar menerima dengan baik. Bagaimana kelajutannya? Warning⚠ BxB...