Sepulang sekolah Lisa dan Eunwoo pergi ke toko buku, mereka memang sengaja pulang bersama untuk membeli sebuah buku untuk mengerjakan tugas, kebetulan mereka 1 kelompok di pelajaran Bahasa Inggris. Dalam hati Lisa merasa bahagia karena terlepas dari Jungkook, Lisa sudah lelah dengan semua sikap Jungkook yang selalu semena-mena terhadapnya. Rasa sayang terhadap Jungkook lambat laun menghilang seiring dengan perubahan sikap Jungkook terhadapnya, jangan salahkan Lisa yang pada akhirnya justru membenci Jungkook karena semua itu adalah ulahnya sendiri, perubahan perasaan Lisa karena ia lelah bersabar menghadapi Jungkook yang justru selalu kasar dan menghinanya, tak ada Kuky yang baik, menyenangkan, perhatian dan sayang terhadap Lisa seperti dulu.
Lisa terlalu asik bersama Eunwoo, ia merasa bebas hingga lupa memberi kabar pada Eommanya, hingga tak terasa dua jam sudah Lisa dan Eunwoo berkeliling mencari buku.
"Ada yang kamu cari lagi Li?" Tanya Eunwoo pada Lisa.
"Ga ada sih, langsung pulang aja yu." Jawab Lisa dengan mengajak pulang, entah mengapa hatinya jadi tak tenang.
"Makan dulu ya, kita lewatin makan siang soalnya. Abis makan kita langsung pulang." Eunwoo menarik tangan Lisa, ia genggam dengan erat tangan Lisa dan Lisa tak menolak itu.
Mereka berjalan mencari tempat makan enak yang ada di lingkungan Mall ini, terus berbincang dengan Eunwoo yang selalu melucu membuat Lisa sangat bahagia hari ini. Entah mengapa Lisa baru merasakan kebahagiaan seperti ini lagi. Rasanya sudah sangat lama sekali Lisa bisa tertawa selepas ini.
Sreeet....
"Aww.... Sakit." Tiba-tiba seseorang menarik tangan Lisa membuat Lisa mengaduh kesakitan.
"Kuky lepas!" Ucap Lisa dengan melepaskan tangan Jungkook namun tak berhasil.
Jungkook terus menarik Lisa tanpa peduli Lisa yang terus berontak dan meringis kesakitan. Hingga akhirnya Eunwoo membantu Lisa agar terlepas dari tarikan tangan Jungkook.
"Lepasin Lisa! Jangan berbuat kasar sama Lisa!" Bentak Eunwoo dengan menarik tangan Lisa, akhirnya Jungkook melepaskan tangan Lisa dari genggamannya.
"Ahjuma mencarimu, dia memintaku untuk menjemputmu. Ayo pulang!" Ucap Jungkook dengan menatap tajam Lisa, yang ditatap hanya diam tak melakukan apapun.
"Aku itu anak bosmu dan lihatlah aku harus mencari anak pembantu sepertimu. Waktu berhargaku hilang karena mencari orang tak tau diri sepertimu." Kembali Jungkook menghina Lisa dengan sesuka hatinya, rasa cemburu selalu membuat mulut Jungkook tak bisa dikontrol, setelahnya Jungkook pasti akan menyesali semua ucapannya.
Lisa tak menjawab, ia hanya menundukan badannya berkali-kali meminta maaf pada Jungkook.
"Maafkan aku dan Eomma tuan muda, kami selalu menyusahkanmu. Lain kali kami tak akan melakukan itu lagi, karena saat aku dewasa nanti aku pasti membawa kedua orang tuaku keluar dari rumahmu." Lisa mengucapkan itu dengan senyuman, meski dalam hati iya menangis tapi di hadapan Jungkook ia selalu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily dan Kookie
FanficMencintai anak seorang pembantu bukanlah pilihan, namun pada kenyataan cinta datang tanpa pernah diundang. Siapa sangka semua akan terasa sangat menyulitkan karena harus memendam rasa sekian lama.