Normal pov
Tampak dia orang perempuan tengah berjalan di belakang seorang guru.
' pasti banyak cogan di dalam ' telepati ariella kepada valacia.
' bodo lah sama cogan aku pengen makan lagi, ' telepati valacia kepada ariella.
' aku heran padahal kau nih makan banyak kenapa gak gendut/tinggi? '
' lah ente juga bos, '
' iya juga ya.... '
Pintu di buka tampak kelas yang tadinya ramai dan ribut kaya pasar seketika kehing seperti kuburan.
" Hari ini kita kedatangan 2 murid baru Silahkan masuk, " Ucap pak guru, menyuruh ariella dan valacia masuk ke dalam kelas.
Mereka pun masuk.
" Perkenalkan diri kalian, " Ucap pak guru.
" Hai namaku valacia Aurora murid pindahan dari Inggris, Salam kenal semuanya, " ucap valacia sambil tersenyum manis.
" Namaku Ariella Scarlett, murid pindahan dari Inggris, mohon bantuannya, " Ucap Ariella dengan senyum standarnya.
" Silahkan duduk di bangku yang kosong, "
Mereka pun duduk di kursi yang kosong, kebetulan kursi kosong itu bersebelahan, lalu pelajaran pun di mulai.
' males banget sekolah, tapi kalau gak sekolah juga bosen di rumah, ' batin ariella.
Ariella pov.
Waktu tolong cepatlah berlalu,
' arie, kau sudah tau kan sebelum masuk ke dalam sekolahan ini, ' ucap keirden, ini semacam telepati kadang juga kelepasan sih terus di kira gila.
' oh penyihir apa kau takut? ' balasku,
' untuk apa aku takut pada mahluk di dunia ini, kekuatan mereka tidak bisa menyentuh Ku sedikit pun, ' cuih mentang mentang naga dari dunia lain.
' iya iya keirden yang hebat, '
Setelah bertemu keirden aku menyadari adanya dimensi atau dunia lain yang terhubung satu sama lain namun tidak bisa di tembus untuk menjadi ke seimbangan dunia.
Juga tingkat kekuatan yang berbeda beda, contohnya keirden, dia berasal dari dunia lain, dia bilang kekuatan di sini tidak ada apa apa nya dari pada kekuatan di dunianya, dasar suka banget, menyombongkan diri.
Aku tidak tau banyak tentang sihir atau dunia lain, keirden naga yang memiliki rahasia yang besar, dia juga dalam kategori hewan pintar, dia bahkan lebih pintar dari ku, bukan dariku saja tapi guru pun akan insecure dengan kepintaran hewan satu ini.
Soal kekuatan Kupu Kupu itu Aku sudah bisa mengendalikannya, ada 2 jenis satu Kupu Kupu biru yang memiliki kecepatan yang luar biasah bahkan dengan kecepatan nya bisa membelah batu besar, selain itu mereka bisa menyerap kekuatan lawan sampai habis tak tersisa, kemudian Kupu Kupu salju, Kupu Kupu yang memiliki hasrat membunuh yang kuat, mereka memiliki racun di dalam diri mereka, kupu² itu juga bisa melebur menjadi kepingan salju, bukan kepingan salju biasah tapi juga beracun, guna membuat lawan cepat mati, mereka juga bisa kembali ke bentuk semua.
Dan keirden... Dia masih terkurung di balik gerbang tinggi itu, sebenarnya Aku ingin membukanya tapi dia bilang belum waktu nya, karena kekuatan suci ku yang entah ku dapatkan dari mana belum cukup untuk membuka gerbangnya, naga itu adalah teman sekaligus keluarga ku...
❛ ━━━━━━━━━・ ❪ ❁ ❫ ・━━━━━━━━━ ❜
Normal Pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In The Webtoon World ❮ Aegis Orta x OC ❯
FanfictionIni adalah kisah kedua sahabat yang masuk ke dunia webtoon, canda tawa, sedih, dan bahagia mereka lewati bersama. " Aku ingin hidup menikmati keindahan cogan 2D, " -Ariella Scarlett. " Aku ingin hidup dengan tenang tanpa terseret Konfik cerita kom...