" Sekali lagi maaf kak, " Ucap ariella." Lain kali hati hati, " Ucapnya, yang tak lain Raphael dalam wujud manusianya Nel hativa.
" Iya kak, ca ayo pu--" Ariella berbalik ke belakang tampak valacia sedang duduk di terotoan sambil makan.
" KENAPA MAKAN DI SINI!! " teriak ariella melihat sahabat nya itu.
" Habis laper sih, btw ayamnya enak terus es nya seger, jadi pengen nyebur kali, " Ucap valacia sambil makan tentunya.
" Ya udah ayo pulang, makannya lanjutin di rumah, terus tadi makannya baca doa gak? "
" Bentar nanggung dikit lagi habis..... Enggak, biar setannya ikut makan terus pas mau minum baca doa, " Ucap valacia yang udah bodo amat kalau Raphael ada di belakang ariella.
Kemudian ariella mendapatkan ide jahilnya.
" ....... CA ARGA CA!! " Tanpa melihat kemudian belakang valacia sudah kalang kabut ( lari) dengan tangan kanan memegang kotak ayam yang sedang ia makan, sedangkan tangan kirinya membawa plastik berisikan makanan mereka.
" ...... Segila apa sih arga sampai buat cia ngibrit kaya di kejar setan sama kecoa, " Gumam ariella, tampak Raphael memperhatikannya.
' njir di liatin.... Mas jangan bikin saya oleng dari mas val ke dirimu, ' batin ariella.
" Duluan kak, " Belum sempat pergi Raphael memanggilnya.
" Tunggu..... Siapa namamu? " Tanya nya.
Dengan senyuman palsu namun terlihat natural, " Ariella, " Setelah itu ariella lari dengan cepat supaya bisa ngejar valacia.
❛ ━━━━━━━━━・❪ ❁ ❫・━━━━━━━━━ ❜
" Asem aku kira beneran co[tut] " Ucap valacia
" Ya kali kalau gak lari kita bisa bisa mati di tangan si pembawa sabit, " Ucap ariella
" Ya kali tuh malaikat gabut terus iseng iseng nyabut bunga pake sabit, "
" Mana ada dah lah mau tidur, "
Ariella masuk ke dalam kamarnya untuk beristirahat, bukan lebih tepatnya ke alam bawah sadarnya agar bisa bertemu keirden.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Drip....." Arie, "
Ariella lantas berbalik tersenyum kepada naga nya itu, " Kei, tadi kau bilang ingin memberiku sesuatu? "
" Ya semoga kau menyukainya, " Ucap keirden, kemudian tampak kupu Kupu biru menuntun ariella ke tempat di mana keirden memberikannya hadiah atau apapun itu.
Tampak sebuah telur besar berada di bawah pohon yang di kelilingi oleh kupu Kupu milik keirden.
" Kei telur apa ini? " Tanya ariella berbalik sambil melihat keirden.
" Telur naga, telur itu sudah lama di sini dan sebentar lagi akan menetas, naga itu berada di peringkat ke 5, dia memiliki wujud manusia, " Jawan keirden.
" Eh jadi aku mengurus bayi nih? "
" Tidak Kupu Kupu itu akan menjaga bayi naga itu saat kau berada di dunia mu, cara mengeluarkannya dari sini mudah seperti kau memunculkan Kupu Kupu mu itu, "
" Kei....... Maksudmu sebenarnya agar aku tidak kesepian yah? Kau tidak perlu memberikanku harta karun berharga mu, tapi.... Terima kasih yah, " Ucap ariella, bukan senyum paksaan atau palsu melainkan senyuman ketulusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In The Webtoon World ❮ Aegis Orta x OC ❯
FanfictionIni adalah kisah kedua sahabat yang masuk ke dunia webtoon, canda tawa, sedih, dan bahagia mereka lewati bersama. " Aku ingin hidup menikmati keindahan cogan 2D, " -Ariella Scarlett. " Aku ingin hidup dengan tenang tanpa terseret Konfik cerita kom...