Sorry lama update,tugas..guru..dan banyak les guyss...
Dan kosa kata (name) akan diganti ke aku tapi tetap x reader kok guys
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sudah 5 hari (name) beda dimensi..
Dia berjalan-jalan di mal
Duit? ngepet.g
Dia kemarin ketemu blackcard makanya banyak duit 😖✌️Pakaian?
Itu pakaian+gaya rambut..
Dan author ngga pernah bilang (name) tomboy.
Dia pergi ke supermarket..ketika sedang berjalan ke depan
BRUK
Ouch..
-(name)
Aku melihat siapa yang menabraknya.. ternyataSi Rin :v
Woi! Lihat-lihat dong!
Ini baju baru!
-name
Aku membentak pria itu,dan si pria hanya tetap mencoba meminta maafRin apa yang terjadi?kenapa kau lama sekali?!
-?
Seorang pria yang Datang ntah dari mana..Ya itu RAN
Pfft-
-name
Aku mencoba untuk tidak tertawa..Heh?!nona kenapa kau tertawa?
-rin
Tatapan bingung ke arah kuHmm?tidak aku hanya lucu dengan kepangan rambutnya..
Siapakah yang mengikat rambutmu tuan?
-name
Tanya ku pada pria berkepangKau-!
-ran
Rin menahan saudaranyaJangan menghina Abang saya nona,saya yang mengikat rambutnya
-rin
Jawab pria itu kepada ku dengan banggaHeh.. siapa yang menghina..aku hanya bilang kepangan rambutnya jelek, berantakan..
-name
Kataku sambil mengeluarkan sisir dan beberapa ikat rambut yang kupunya didalam tas..Ayo duduk disana biar ku ikat kan dengan rapi
-name
Kataku sambil senyum dan menuju kursi didekat supermarket
RAN dan Rin mengekori mbak (name)sampai dikursi dudukDuduk disini..
-me
Kata ku sambil mengambil ikat rambut dan sisir rambutRAN yang melihat hanya duduk sesuai perintah (name).
Rin?dia makan cemilan yang diberikan oleh mbak (name)Uhm-.. nama ku Rin namamu siapa nona?
-rin
Kata Rin yang memecahkan keheninganHM?namaku? Panggil saja (name)
-me
Kata ku menjawab pertanyaan Rin
Sambil mengikat rambut RANKami mengobrol sampai sore..
Hhmm terima kasih ya (name)..sudah mau mengajari ku mengikat rambut ku..
-ran
Kata RAN dengan nada romantisHeh..dasar buaya..
-me
-Kata kuAku pulang kerumah merapikan makanan dan pakaian yang sudah ku beli..
Tok tok
Ketukan pintu?
-pikir ku
Bingung tapi berjaga-jaga aku menuju pintu depan dan..AAAAAaAAAaAaaAaAhHHHhHHhH!!!!!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~apakah episode ini sudah selesai?ya episode kali ini Sudah selasai..
Maaf ya lama upload.sekali lagi.. author kemarin sibuk soal tugas.. apalagi mtk beh..mau bundir rasanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan? || Tokyo Revengers X Reader Harem ?
Akcjambak (name) lagi jalan-jalan tiba-tiba kepeleset kejalan dan terpental oleh Mbah truk-kun 😆 dan tiba-tiba bangun di beda tempat?! ya... bacalah anji-- Ngga boleh spoiler! 👁️👄👁️💢 Tapi bagaimana kalau (name)lah villian disini? (Slow update) (Bus...