Chapter 1

1.6K 77 0
                                    

Luo An Hai tidak menyangka bahwa suatu hari dia akan menyaksikan pemakamannya sendiri.

Hal terakhir yang diingatnya adalah berada di pesawat ke Inggris untuk negosiasi bisnis. Jika dia berhasil maka mayoritas pemegang saham akan memilih jalannya, dan dia akan menjadi CEO perusahaan Luo.

Tapi dia tidak mengharapkan kecelakaan pesawat.

Pikiran terakhirnya adalah bahwa sepuluh tahun kerja kerasnya sia-sia. Dia telah bertahan sepuluh tahun tinggal di Luo Mansion, dan berjuang untuk menjaga si perusak rumah dan putra si perusak rumah, Han Ting Hua mengambil perusahaan Luo dari tangannya.

Dia tidak bisa menerima saat mimpinya berada dalam genggaman, hidupnya akan berakhir dengan kecelakaan pesawat.

Sedetik setelah kecelakaan pesawat, dia berdiri di depan batu nisannya.

Ayahnya sudah tua sejak terakhir kali dia melihatnya.

Dia membeku. Tanpa diduga ayahnya menangis tersedu-sedu di pemakamannya. Dia belum pernah memanggil pria tua itu sebagai ayahnya sejak keterasingan mereka pada hari dia membawa pulang si penghancur rumah dan Han Ting Hua.

Dia membenci ayahnya karena menikahi ibunya demi uang. Ibunya sangat mencintai ayahnya. Tapi apa yang diterima ibunya? Ibunya akhirnya meninggal karena kesepian.

Tiga bulan setelah kematian ibunya, ayahnya memiliki keberanian untuk menikahi si perusak rumah. Dia tidak ragu ayahnya akan menceraikan ibunya jika ibunya tidak mempertahankan pernikahan tanpa cinta mereka.

Dia tidak ingin ayahnya hidup bahagia dengan homewrecker dan Han Ting Hua jika ibunya harus menjalani kehidupan yang menyedihkan dan kesakitan karena mereka.

Bahkan di pemakaman, homewrecker adalah aktris yang baik, tapi dia tidak tertipu oleh air mata palsu homewrecker.

Dia membenci mereka bertiga. Ayahnya memperlakukan Han Ting Hua seolah-olah dia adalah putra kandung ayahnya. Tinggal di Luo Mansion, dia adalah orang luar sementara mereka bertiga adalah keluarga yang bahagia. Dia adalah putri kandung ayahnya namun dia ingin memberikan perusahaan Luo kepada Han Ting Hua.

Dia mencemooh ketidakpedulian pemuda itu. Han Ting Hua tidak perlu menghadiri pemakamannya jika dia hanya ingin menertawakan kejatuhannya.

Dia mengepalkan tangannya. Dia tidak berdaya untuk melakukan apa pun untuk mengubah nasibnya. Apa yang bisa dia lakukan enam kaki di bawah?

Secara naluriah dia mengikuti mereka bertiga kembali ke Luo Mansion. Itu adalah rumah mereka, bukan rumahnya. Bahkan jika Luo Mansion bukan rumahnya, itu menjadi miliknya setelah kematian ibunya.

Kamar luas yang gelap dan kosong di Luo Mansion adalah kamar tidurnya. Tiba-tiba seseorang masuk ke kamar tidurnya.

Mengapa Han Ting Hua memasuki kamarnya? Dia tidak bisa melihatnya saat dia membelai fotonya di meja samping tempat tidur. Apakah dia ingin mengobrak-abrik kamar tidurnya dan merenovasinya? Dia menunggunya untuk melakukan langkah selanjutnya, tetapi dia hanya duduk di tempat tidurnya dan menatap fotonya.

Dia tidak meninggalkan kamar tidurnya sampai matahari terbit. Dia tidak mengerti perilaku anehnya. Tapi dia berharap dia berencana untuk mencuri semua miliknya, termasuk perusahaan Luo.

Dia tidak berharap dia akan kembali ke kamar tidurnya setelah bekerja, dan bahwa dia akan duduk dengan khusyuk di tempat tidurnya menatap fotonya lagi.

Dia tidak mengerti mengapa dia tidak menghancurkan semua yang ada di kamarnya. Mengapa dia menyimpan semuanya di kamar tidurnya di tempat yang sama saat dia meninggalkannya sebelum pesawatnya jatuh? Bagaimana dia bisa mendapatkan jawaban jika dia tidak bisa mendengarnya? Yang bisa dia lakukan hanyalah menyaksikan peristiwa yang terjadi di depan matanya.

[END] Bisakah aku mencintaimu sekali lagi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang