Chapter 9

800 56 4
                                    

Luo Cheng Hai selalu merasa bersalah terhadap putri satu-satunya, mengetahui bahwa dia bukanlah ayah yang baik. Dia juga tahu bahwa di dalam hati Luo An Hai, dia sebenarnya membenci ayah seperti ini karena istri sebelumnya, mendiang Sally.

Luo Cheng Hai mengakui bahwa dia benar-benar berhutang banyak pada Sally. Pernikahan mereka adalah salah satu kenyamanan dan dia tidak pernah merasakan cinta apapun terhadap Sally. Belum lagi dia sudah mengenal Mai Fang sebelum menikah. Pada saat itu, dia dan Mai Fang telah berkencan selama beberapa tahun, sementara dia berencana untuk menikahinya.

Namun perusahaan keluarga Luo telah melakukan investasi yang buruk dan mengalami masalah arus kas pada saat itu, hampir berisiko bangkrut. Ayahnya telah memaksanya untuk menikahi putri Hank, sementara ibunya menangis, memohon padanya…

Dia baik-baik saja dengan menjadi miskin, dengan tidak menjadi tuan muda, tetapi dia tidak bisa hanya melihat orang tuanya yang sudah tua kehilangan segalanya. Tak berdaya, dia tidak punya pilihan selain putus dengan Mai Fang, dan mengikuti pengaturan ayahnya untuk menikahi Sally.

Dia ingin memperlakukan Sally dengan baik, namun, karena dia perlu menyelamatkan bisnis keluarga Luo, dia menghabiskan beberapa tahun pertama pernikahannya dengan sibuk bekerja setiap hari, tidak menyisakan waktu untuk istrinya. Sedangkan kepribadian Sally terlalu sensitif dan mudah dicurigai. Tidak tahu di mana dia mendengar bahwa dia menjaga wanita lain selama pernikahan mereka, dia mulai mengomelinya setiap hari.

Dia sudah lelah dan sibuk mengurus urusan perusahaan, sementara di rumah dia menghadapi tuduhan Sally yang tidak masuk akal, membuatnya merasa semakin terkuras.

Kemudian, dia bertemu Mai Fang lagi, membesarkan seorang anak sendirian di daerah kumuh, mendapatkan uang dari mencuci piring di warung makan kecil. Dia tidak bisa menahan diri untuk melangkah maju untuk membantunya. Bagaimanapun, mereka berdua memiliki kasih sayang di masa lalu, sementara dialah yang mengkhianatinya saat itu.

Dia dan Mai Fang secara bertahap mulai terhubung kembali. Kehangatan dan pertimbangan Mai Fang membuatnya mengenang cinta masa lalu mereka, sementara di rumah, dia selalu menghadapi omelan istrinya, jadi hatinya mulai condong ke Mai Fang.

Luo Cheng Hai mengakui bahwa dia egois. Berdebat dengan Sally selama bertahun-tahun melemahkan kasih sayangnya padanya, jadi dia meminta Sally untuk bercerai.

Tentu saja dia menolak, dan keduanya terjebak dalam kebuntuan selama bertahun-tahun sampai kematiannya, ketika dia segera menikahi rumah Mai Fang.

Sementara Luo An Hai, putri yang dia abaikan, dibesarkan oleh istrinya. Dia tidak tahu apa yang dikatakan istrinya, tetapi sejak kecil, Luo An Hai tidak pernah dekat dengannya.

Dia lelah pulang ke rumah karena dia harus menghadapi perjuangan lain, jadi dia menghindari pulang terlalu lama dan hubungan ayah dan anak mereka menjadi renggang, terjebak dalam perselisihan generasi sebelumnya.

Luo An Hai tidak tahu, sedangkan Luo Cheng Hai tidak pernah memberanikan diri untuk memberitahunya. Kepribadian Luo Cheng Hai keras kepala dan menindas, dan menghargai harga dirinya. Dia tidak pernah merasa bahwa dia perlu menjelaskan apa pun kepada putrinya, sementara dia tidak ingin mengungkit masalah masa lalu di hadapannya.

Sementara Luo An Hai juga membuatnya sangat tertekan. Mereka berdua sering bertengkar, dan bahkan jika dia ingin mengubah situasi, dia tidak akan tahu bagaimana melanjutkannya.

Bertentangan dengan Luo An Hai, anak tirinya Han Ting Hua bijaksana dan patuh, sementara tindakannya stabil dan koheren. Dia selalu menyukai anak tiri ini dan membesarkannya seperti anaknya sendiri. Dia bahkan berpikir betapa bagusnya jika Luo An Hai, putri bermasalah ini, setengah bijaksana seperti Han Ting Hua.

[END] Bisakah aku mencintaimu sekali lagi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang